Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Real Madrid Vs Celta Vigo

Klub besar di Spanyol, Real Madrid akan berupaya mendapatkan peluang menuju babak semifinal Copa Del Rey 2017. Untuk itu, mereka akan berjuang mengalahkan tim kuda hitam, Celta Vigo di laga pertama babak perempat Final yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1) dini hari esok.

Real Madrid saat ini sukses masuk ke babak perempat final setelah menyelesaikan laga kontra Sevilla di babak 16 besar. Mereka mennag atas Sevilla dengan skor akhir 3-0 dalam laga di Santiago Bernabeu dan seri 3-3 di laga yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, dengan hasil agregat 6-3.

Tetapi, sejatinya ada rasa kecewa yang besar bagi Los Blancos. Di akhir minggu lalu, mereka harus usai dengan 39 laga tanpa kegagalan saat melawan Sevilla di ajang La Liga. Pastinya hal ini sangat membuat mereka tertekan, dan berharap akan menhancurkan Celta Vigo.

Jelang laga Copa Del Rey 2017 ini, Pelatih Zinedine Zidane disebutkan tidak akan menurunkan beberapa pemain intinya, seperti James Rodriguez, Isco, Pepe, juga Gareth Bale yang masih istirahat karena cedera yang mereka alami.

Zidane kemungkinan akan merubah susunan dalam laga ini, dengan Kiko Casilla sebagai starter di bawah gawang Madrid. Selain itu, Raphael Varane akan bekerjasama dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan, sementara Alvaro Morata tetap sebagai ujung tombak Los Blancos.

Untuk tim tamu, Eduardo Berizza akan berlaga dengan pemain yang bugar, Ia hanya tidak diperkuat Pablo Hernandez, Fabian Orellana, dan Claudio Beauvue yang cedera, lainnya dalam kondisi yang siap. Berizza sendiri diyakini akan memakai tim terbaiknya dengan skema 4-2-3-1. John Guidetti sebagai ujung tombak, dengan sokongan Pione Sisto dan Iago Aspas di sisi sayap. Sergio Alvarez akan menjadi kiper.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid dengan, Casilla, Marcelo, Ramos, Varane, Danilo, Kroos, Casemiro, Kovacic, Asensio, Morata, Vazquez.

Celta Vigo dengan, Alvarez, Roncaglia, Cabral, Mallo, Radoja, Diaz, Sisto, Wass, Aspas, Guidetti.

  • Prediksi Skor

Laga pertama Copa Del Rey 2017 ini diyakini akan berjalan dengan sulit. Kedua tim sama-sama memiliki kemampuan yang besar, sehingga laga di Santiago Bernaebu semakin menarik. Walau begitu, Madrid masih tetap menjadi unggulan sebagai pemenang. Prediksi laga ini akan usai dengan keberhasilan Madrid yang berakhir dengan skor akhir 2-1.