Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Palermo Vs Inter Milan

Klub besar Serie A, Inter Milan akan berupaya melanjutkan keberhasilan mereka di turnamen ini dengan meraih poin penuh ketika berlaga di Stadio Renzo Barbera, tempat Palermo, di hari Minggu (22/1) malam ini.

Sejak memutuskan mengganti pelatih mereka, sepertinya ada perubahan baik bagi Inter Milan. Bersama Stefano Pioli, La Beneamata sukses dengan tujuh keberhasilan, di mana terakhir kali mereka mengalahkan Bologna di ajang Coppa Italia . Untuk itu, mereka akan berupaya untuk menang kembali.

Palermo akan menjadi lawan mereka. Tim dari Euginio Corini itu kini terpuruk di ajang Serie A, di mana mereka berada dalam Zona Degradasi, dengan selisih 8 angka dari peringkat ke-17 Empoli. Walau begitu, Milan tak bisa memandang sebelah mata Il Rosanero. Pasalnya, dalam enam laga tandang mereka di Renzo Barbera, hanya menang sekali.

Jelang laga ini, Euginio Corini akan menurunkan tim terbaiknya. Namun, Slobodan Rajkovic dan Sinisa Andjelkovic masih absen karena cedera. Selain itu, semuanya berada dalam kondisi baik. Diyakini, Corini akan memakai skema 3-5-2, dengan Robin Quaison dan Ilija Nestorovski sebagai ujung tombak. Di sisi sayap, ada Haitam Aleesami dan Andrea RispoliĀ  sebagai wingback, sementara Mato Jajalo sebagai pengatur aliran bola.

Untuk tim tamu, pelatih Stefano Pioli memiliki tim terbaik dan bugar. Diyakini, Pioli memakai skema 4-2-3-1, dengan Mauro Icardi pemimpin di lini serang. Gelandang tengah, ada Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini. Sebagai kiper, Samir Handanovic akan menjaga gawang Milan.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Palermo yakni Posavec, Goldaniga, Gonzalez, Cionek, Aleesami, Henrique, Jajalo, Gazzi, Rispoli, QUaison, Nestorovski.

Inter Milan yakni Handanovic, Ansaldi, Miranda, Murillo, D’Ambrosio, Gagliardini, Brozovic, Perisic, Mario, Candreva, Icardi.

  • Prediksi Skor

Laga Serie A ini akan berlangsung dengan sengit. La Beneamata diprediksi dapat mengalahkan Aquile dengan prediksi skor 1-2. Bagaimana dengan Prediksi anda?