Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Manchester United Vs Saint-Etienne

Manchester United akan memulai laga mereka di laga Europa League dini hari nanti. Mereka akan melawan tim dari Prancis, yakni Saint-Etienne di babak 32 besar liga ini di hari Jumat (17/2) dini hari yang akan datang.

Manchester United sukses masuk ke babak 32 besar setelah berebut posisi kedua grup A di babak yang lalu. Dalam pengundian menuju babak 32 besar, mereka memperoleh undian melawan juara grup C, yakni Saint-Etienne. Di laga tersebut pastinya tidak akan gampang bagi setan merah.

Laga keduanya dapat dikatakan sebagai laga nostalgia. Dikarenakan keduanya terakhir kali bertemu di laga UEFA Winners Cup musim 1977 silam. Di saat itu, United menang di putaran awal dengan skor akhir 2-0 setelah sebelumnya seri dengan skor 1-1 di Prancis. Untuk itu, tim MU pasti akan berupaya menang lagi.

Salah satu hal menarik dalam laga ini yakni kehadiran Pogba dan saudaranya. Pesepakbola termahal dunia ini akan melawan sang kakak, Florentin Pogba yang merupakan bek Etienne.

Kedua tim ini sangat terobsesi menang di laga Europa League musim ini. Alasannya peringkat keduanya di liga domestik sama-sama belum menjanjikan, United di posisi ke-6 dan Etienne di posisi ke-5 klasemen Ligue-1.

Menjelang laga ini, Jose Mourinho tidak akan menurunkan Marcos Rojo dan Phil Jones yang masih cedera. Selain itu, Luke Shaw, Wayne Rooney, dan Michael Carrick tidak akan tampil di laga ini. Kemungkinan pelatih ini akan melakukan skema 4-2-3-1 dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak dengan dukungan Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, dan Juan Mata. Di lini tengah, ada Paul Pogba dan Ander Herrera, juga kiper oleh David De Gea.

Di tim tamu, Christophe Galtier bersiap di laga kandang dengan beberapa pemain yang cedera, mereka adalah Oussama Tannane, Robert Beric, dan Alexander Soderlund. Selain itu, Cheikh M’Bengue dan Erin Pinheiro masih dalam kondisi penyembuhan.

Galtier diyakini akan memainkan skema 4-2-3-1 bersama Nolan Roux sebagai ujung tombak. Sementara, Vincent Pajot dan Jordan Veretout ada di lini tengah. Di lini pertahanan, Florentin Pogba sebagai starter, bersama Loic Perrin, Kevin Theophile-Catherine dan Kevin Malcuit.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United dengan pemainnya, De Gea, Blind, Smalling, Bailly, Valencia, Pogba, Herrera, Martial, Mkhitaryan, Mata, Ibrahimovic.

Saint-Etienne dengan pemainnya, Ruffier, Pogba, Perrin, Theophile-Catherine, Malcuit, Pajot, Veretout, Monnet-Paquet, Saivet, Hamouma, Roux.

  • Prediksi Skor

Laga di putaran awal babak 32 besar Europa League ini akan tampil sebagai laga menarik dengan prediksi laga yang usai dengan kemenangan United dengan skor akhir 2-0.