Prediksi Skor dan susunan pemain Manchester United vs Hull City

Manchester United sedikit lagi menuju piala EFL Cup di musim ini. Demi trofi itu, mereka harus berhadapan dengan Hull City di putaran awal semifinal yang dilaksanakan pada Rabu (11/1) dini hari mendatang.

Masa depan Manchester United dalam piala EFL Cup musim ini cukup menarik. Mereka menang atas West Ham United, City serta Northampton Town hingga masuk ke babak semi final, sementara lawan mereka, yakni Hull City sukses menang atas Newcastle United, Bristol City, dan Stoke City hingga masuk babak ini.

Laga ini menjadi laga kedua di musim ini. Menang dari MU memang bukan hal mudah untuk The Tigers. Setan Merah membukukan enam kemenangan kontra Hull City. Selain itu, The Tigers kini sednag menurun karena mereka jadi tim terbawah.

Walau begitu, MU tak boleh menganggap rendah The Tigers. Pelatih baru tim ini, Marco Silva dapat membawa perubahan pada City ketiak menang atas Swansea City di akhir minggu yang lalu dalam laga FA CUp.

Sebagai tuan rumah, Jose Mourinho hadir tanpa beberapa pemain cedera. Marcos Rojo cedera dan Eric Bailly harus bertanding di timnas Pantai Gading dalam Piala Afrika, semakin menjadikan posisi lini belakang kurang.

Mourinho diyakini akan memakai skema 4-3-3, dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak. Rojo akan digantikan Daley Blind menjadi bek tengah dengan Chris Smalling. Matteo Darmian berperan sebagai bek kiri pada laga ini.

Untuk tim tamu, Marcos Silva harus bersiap tanpa beberapa pemain inti yang cedera. Diantaranya, Curtis Davies, Harry Maguire, Will Keane, hingga Alex Bruce. Keadaan ini semakin sulit dengan hengkangnya Dieumerci Mbokani dan Ahmed El Mohamady yang ikut dalam piala Afrika.

Perkiraan sementara, Silva akan menggunakan skema 4-4-1-1, dengan Adama Diomande sebagai ujung tombak dengan Robert Snodgrass. Di lini tengah, Tom Huddlestone dan Ryan Mason bertugas dan Eldin Jakupovic sebagai kiper mereka.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United dengan De Gea, Darmian, Blind, Smalling, Valencia, Pogba, Carrick, Herrera, Mkhitaryan, Ibrahimovic, Mata.

Hull City dengan Jakupovic, Robertson, Dawson, Livermore, Meyler, Clucas, Mason, Huddlestone, Henriksen, Snodgrass, Diomande.

  • Prediksi Skor

Laga piala EFL Cup akan berlangsung dengan menarik demi trofi ini. Namun, nampaknya United masih diperkirakan akan menang atas Tigers dengan prediksi skor 0-3. Bagaimana dengan Prediksi anda?