Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Juventus Vs AC Milan

Sebuah laga Liga Italia akan dilaksanakan pada Minggu ini. Tepatnya, Jumat (23/12) malam, laga Supercoppa Italiana akan menjadi persaingan Juventus dan AC Milan yang dihelat di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar.

Laga Supercoppa Italiana ini merupakan laga yang awalnya dilaksanakan sebagai laga pertama musim baru di mana, Juara Serie A akan bersaing dengan Coppa Italia musim lalu. Namun tahun 2014 lalu, menjadikan turnamen ini dilaksanakan di pertengahan musim.

Laga musim ini akan menyatukan Juve yang menjadi Juara Serie A kontra AC Milan. Sejatinya, Si Nyonya Tua adalah juara Coppa Italia yang lalu, untuk itu Milan dihadirkan karena menjadi runner up. Keduanya menjadi tim yang paling berlaga di ajang ini, dengan Juve sebanyak 11 laga yang mendapatkan 7 gelar dan Milan dengan 9 laga yang mendapatkan 6 gelar.

Jelang laga ini, Juve hadir dengan pemain yang bugar, namun Dani Alves, Leonardo Bonucci, dan Rolando Mandragora masih dalam kondisi cedera. Massimiliano Allegri diyakini akan memakai skema 4-3-1-2, dengan Georginio Chiellini dan Daniele Rugani di lini pertahanan. Miralem Pjanic akan menjadi playmaker yang bekerja sama dengan penyerang, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

Di tim AC Milan, Vincenzo Montella tidak dapat memainkan Fernandez, Riccardo Montolivo dan Davide Calabria. Sementara, penyerang Carlos Bacca disebut sudah kembali pulih. Dengan skema 4-3-3, pelatih ini akan menempatkan Carlos Bacca sebagai ujung tombak. Dengan Suso dan Giacomo Bonaventura di sisi sayap. Di lini tengah, ada Mario Pasalic, Andrea Bertolacci dan Manuel Locatelli dan Gianluigi Donnarumma akan menjadi kiper.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Juventus dengan skema 4-3-1-2, yakni Buffon, Sandro, Chiellini, Rugani, Lichtsteiner, Sturaro, Marchisio, Khedira, Pjanic, Higuain, Mandzukic.

AC Milan dengan skema 4-3-3, yakni Donnarumma, Antonelli, Romagnoli, Paletta, Abate, Pasalic, Bertolacci, Locatelli, Bonaventura, Bacca, Suso.

  • Prediksi Skor

Laga Supercoppa Italiana ini pastinya berjalan dengan sulit. Keduanya merupakan rival yang kuat. Akan tetapi, laga akan berakhir dengan keberhasilan Juve dengan skor akhir 2-1.