Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Inter Milan Vs Pescara

Inter Milan yang kerap menang di enam laga Serie A akan melawan Pescara di minggu ke-22 yang akan dilaksanakan, Minggu (29/1). Dilihat dari catatan penampilan, Milan selalu lebih mendominasi. Di tujuh laga terakhir, Inter sukses melawan tim ini.

Selain itu, tim Nerazzurri juga sedang berada dalam kondisi baik. Tim asuhan Stefano Pioli ini selalu sukses di enam laga terakhir Serie A dan delapan keberhasilan di semua kompetisi. Jelang laga ini, Inter akan menurunkan pemain terbaiknya.

Mauro Icardi, bintang lapangan saat menghadapi Delfini di dua laga akan menjadi pemimpin lini serang. Tiga pemain di lini belakang dihuni oleh Antonio Candreva, Joao Mario, dan Ivan Perisic. Pemain baru mereka, Roberto Gagliardini, kemungkinan akan dimainkan sejak menit awal dengan Marcelo Brozovic. Akan tetapi, Cristian Ansaldi akan menepi karena mendapat hukuman larangan berlaga.

Di tim tamu, mereka akan bermain tanpa beberapa pemain inti, termasuk Gaston Brugman, Hugo Campagnaro juga Zampano yang masih cedera, serta Gianluca Caprari yang mendapat hukuman kartu merah. Tim Massimo Oddo itu juga sedang menurun. Mereka baru menang sekali di lima laga terakhir dengan empat kekalahan dan seri satu kali.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan dengan skema 4-2-3-1, yakni Handanovic, D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Santon, Brozovic, Cagliardini, Candreva, Joao Mario, Perisic, Icardi.

Pescara dengan skema 3-5-1-1, yakni Bizzarri, Coda, Stendardo, Fornasier, Biraghi, Memushaj, Bruno, Verre, Crescenzi, Benali, Bahebeck.

  • Prediksi Skor

Dilihat dari mental dan kualitas pemain, Inter pastinya lebih baik. Jadi skor akhir diprediksi akan dicapai Inter dengan 3-0 atas Pescara.