Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Hull City Vs Manchester United

Harapan Manchester United mencapai gelar EFL Cup bisa jadi kenyataan. Mereka hanya harus menang dalam putaran kedua babak Semifinal laga ini kontra Hull City, Jumat (27/1) dini hari nanti.

MU saat ini sudah kedulitan mendapatkan gelar EFL Cup. Tahun 2010 menjadi tahun terakhir tim ini mendapat trofi bergengsi ketika Sir Alex Ferguson masih melatih. Sedikit lagi mendapatkan gelar ini, mereka harus bermain dengan apik di laga ini.

Sukses menang di putaran pertama babak semifinal kontra Hull City dengan skor 2-0, menjadikan tim ini hanya butuh hasil seri demi lolos ke Wembley. Setan Merah sejatinya memiliki catatan berlaga dengan The Tigers, dengan enam laga tak terkalahkan.

Untuk tim tuan rumah, Marco Silva akan bersiap tanpa pemain inti karena cedera, yakni Ryan Mason, Alex Bruce, Will Keane, hingga Greg Luer. Selain itu, Ahmed El-Mohamedy dan Dieumercy Mbokani masih memperkuat timnas di piala Afrika.

Silva sepertinya akan memainkan skema 3-4-2-1, Abel Hernandez menjadi ujung tombak, dengan bantuan gelandang serang mereka, yakni Evandro dan Robert Snodgrass. Di lini tengah, ada Tom Huddlestone dan Sam Clucas, sementara David Marshall menjadi starter di gawang tim ini.

Berbeda dengan tim tamu, Jose Mourinho bermain dengan pemain yang fit. Memakai skema 4-3-3, Zlatan Ibrahimovic menjadi starter, dengan sokongan Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata di sisi sayap. Duet Marcos Rojo dan Phil Jones sepertinya masih diberlakukan di sisi pertahanan.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Hull City dengan Marshall, Davies, Dawson, Maguire, Robertson, Huddlestone, Clucas, El-Abdellaoui, Evandro, Snodgrass, Hernandez.

United dengan De Gea, Darmian, Rojo, Jones, Valencia, Pogba, Carrick, Herrera, Martial, Ibrahimovic, Mkhitaryan.

  • Prediksi Skor

Laga kedua babak semifinal EFL Cup ini menjadi laga penting untuk Manchester United. Di mana mereka ingin menjaga kemenangan demi trofi Liga ini. Kondisi yang berbeda antara dua tim ini menjadika laga akan usai dengan kemenangan United dengan skor akhir 1-2.