Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Bologna Vs AC Milan

AC Milan berupaya untuk menyudahi kegagalan yang mereka alami di musim ini. Untuk itu, mereka akan berupaya mendapatkan poin penuh ketika melawan Bologna, Kamis (9/2) dini hari mendatang.

Laga yang mempertemukan kedua tim ini seharusnya sudah berlangsung. Laga ini seharusnya dilakukan Desember lalu, tetapi tidak jadi karena AC Milan harus berlaga di liga Supercoppa Italiana sehingga laga ini kemudian dijadwalkan pertengahan minggu ini.

Keadaan Milan kini memang menurun. Setelah bermain dengan baik di pertengahan Serie A musim ini, tim asuhan VIncenzo Montella ini kembali menurun. Mereka sudah mendapat tiga kekalahan, yang terakhir kalah dari Sampdoria dengan skor 1-0. Demi melindungi posisi mereka, menang atas Bologna merupakan suatu kewajiban.

Sama halnya dengan tim tamu, I Veltri juga terpuruk selama musim ini. Di akhir minggu yang lalu,  mereka harus kecewa setelah dikalahkan Napoli dengan skor 1-7 di kandang sendiri. Jadi menang di laga ini akan mengembalikan rasa optimis mereka.

Milan jelang laga ini dalam kondisi baik. Pasalnya dari enam laga terakhir dengan I Veltri, mereka menang sebanyak empat kali. Mereka juga tak pernah gagal dalam laga tandang di Stadio Renato Dall’Ara.

Sementara di tim tuan rumah, pelatih Roberto Donadoni dapat memainkan pemain terbaiknya, namun Adam Masina akan absen karena akumulasi kartu dan Orji Okwonkwo yang masih cedera. Donadoni diyakini akna memakai skema 4-3-3, dengan Mattia Destro sebagai penyerang utama. Di lini tengah, ada Erick Pulgar, Blerim Dzemaili serta Adam Nagy di lini serang. Angelo Da Costa akan tampil sebagai kiper.

Tim tamu sendiri, Vincenzo Montella akan kehilangan beberapa pemain inti mereka, seperti Luca Antonelli, Mattia De Sciglio, juga Ricccardo Montolivo yang masih belum sembuh dari cedera. Montella diprediksi akan memainkan skema 4-3-3. Carlos Bacca sebagai ujung tombak dengan dukungan Suso dan Gerard Deulofeu di sisi sayap. Untuk bek kiri, Leonel Vangioni akan menjadi starter.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Bologna dengan pemainnya, Da Costa, Krafth, Maietta, Oikonomou, Torosidis, Dzemaili, Pulgar, Nagy, Krejci, Destro, Rizzo.

AC Milan dengan pemainnya, Donnarumma, Vangioni, Romagnoli, Paletta, Abate, Pasalic, Locatelli, Kucka, Deulofeu, Bacca, Suso.

  • Prediksi Skor

Laga tengah minggu ini akan menjadi laga sulit untuk mereka berdua. Dengan kondisi yang sulit akhir-akhir ini pastinya kedua tim akan butuh keberhasilan demi posisi baik di Serie A musim ini. laga ini diprediksi dengan kemenangan AC Milan dengan skor tipis 0-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?