Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Barcelona Vs Las Palmas

Barcelona tidak pernah kalah melawan Las Palmas di Camp Nou dalam 17 laga terakhir di La Liga dengan 15 keberhasilan. Laga ini akan dihelat di hari Sabtu (14/1), Barca menjadi tuan rumah yang lebih diunggulkan untuk menang.

Laga terakhir Barcelona kalah di markas Las Palmas terjadi di tahun 1986 dengan skor 3-0. Sementara itu, keberhasilan Barca atas Palmas di laga La Liga ini sangat bermakna. Pasalnya dengan hasil tersebut, Barca yang kini ada di posisi tiga dapat naik ke peringkat dua.

Di pertengahan musim, laga Barca memang tidak begitu baik. Dari 17 laga, mereka hanya membukukan 10 kemenangan. Akan tetapi, kesempatan untuk menang masih terbuka lebar jika melihat catatan pertemuan kedua tim ini.

Melawan tim asuhan Quique Setien, Barca hadir dengan pemain yang fit. Trio MSN yang baru mencatatkan 300 gol siap diturunkan. Ivan Rakitic akan kembali bermain dengan Sergio Busquets, dan Andres Iniesta. Marc-Andre ter Stegen kembali sebagai kiper inti dengan empat bek pertahanan,  Alba, Gerard Pique, Javier Mascherano, dan Sergi Roberto. Sementara, tim tamu tidak akan diperkuat oleh bek Pedro Bigas.

  • Perkiraan Susunan Pemain:

Barcelona dengan skema 4-3-3, yakni Stegen, Roberto, Mascherano, Pique, Alba, Iniesta, Busquets, Rakitic, Messi, Suarez, Neymar.

Las Palmas dengan skema 4-3-3 yakni Varas, Casteliano, Artiles, Lemos, Macedo, Gomez, Mesa, Viera, Boateng, Livaja, Zhar.

  • Prediksi Skor

Kekuatan Barca atas Palmas sudah terlihat. Berlaga di Camp Nou pastinya akan membuat tim ini sulit mendapatkan poin penuh. Dengan begitu, Barca akan menang dengan prediksi skor 3-1.