Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Barcelona Vs Athletic Bilbao

Laga La Liga di musim 2016-17 akan menyatukan Barcelona kontra Athletic Bilbao. Laga ini akan dilaksanakan di haris Sabtu (04/02) malam di Camp Nou.

Barcelona masih harus berupaya tampil baik di La Liga dan Copa del Rey musim ini. Barca memang memiliki jadwal laga yang padat sejak Januari lalu. Luis Enrique hampir kesulitan merubah susunan pemain di tengah laga sibuk ini, mereka semua tampil kecuali beberapa pemain yang cedera.

Pelatih ini diprediksi akan hadir dengan susunan sama di laga ini. Memainkan skuat terbaik, trio Messi, Suarez dan Neymar akan tetap ada di lini depan. Namun, lini tengah mendapat perubahan. Untuk posisi belakang, bek kanan yang akan diubah dengan menurunkan Aleix Vidal dan Sergi Roberto.

Tim lawan yakni Athletico Bilbao dalam kondisi yang baik. Mereka menang atas Sporting Gijon dengan skor 2-1 di laga terakhir. Namun, jelang laga ini, pelatih Ernesto Valverde kehilangan Sabin Merino dan Kepa yang cedera. Eneko Boveda dan Elustondo juga masih diragukan untuk bermain.

Mereka akan hadir dengan skema 4-2-3-1. Selain itu, Bilbao juga dinilai tampil gahar demi balas dendam pada Barca yang menang atas mereka di ajang Copa. Kedua tim memang tengah berada di momen yang positif. Pantas saja jika laga ini akan berlangsung dengan sengit.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona, dengan Ter Stegen, Roberto, Umtiti, Pique, Alba, Turan, Rakitic, D Suarez, Messi, L Suarez, Neymar.

Athletic Bilbao, dengan Iraizoz, marcos, Laporte, Boveda, Balenziaga, Etxebarria, Jose, Williams, Garcia, Muniain, Aduriz.

  • Prediksi Skor

Barca selama musim ini menampilkan permainan tak monoton, mereka hadir dengan performa yang beragam dan siap menyerang tim lawan. Sementara itu, Bilbao akan tampil dengan kemampuan fisik pemainnya dan diyakini akan membalas kekalahan terakhir melawan Barca. Walau begitu, Laga ini akan usai dengan prediksi kemenangan Barca dengan skor akhir 2-1.