Prediksi Dan Susunan Pemain Inter Milan Vs Empoli

Inter Milan saat ini akan dipertemukan dalam laga sulit pada akhir minggu ini. Mereka akan melawan tim bawah Empoli dalam laga yang dilaksanakan di Giuseppe Meazza, di hari Minggu (12/2/2017).

Untuk Inter Milan, ini merupakan peluang yang baik untuk mendapat kemenangan. Pada minggu yang lalu, mereka gagal saat melawan Juventus, dan sebelum itu juga terpuruk dalam laga Coppa Italia yang tak menang dari Lazio di babak perempat final.

Pelatih Stefano Pioli secara tegas mengungkapkan jika timnya saat ini harus maju terus dan melupakan kekalahan mereka. ” Kami hanya harus fokus pada laga mendatang dan melupakan kemunduran tim. Kami akan menang dan ingin berhasil kembali, ” ucap Pioli.

Dalam klasemen, Inter Milan dan Empoli selisih poin yang jauh. La Beneamata ada di peringkat kelima, sementara tim tamu ada di peringkat 17. Walau lebih unggul, tetapi Inter diharapkan tidak lupa diri. Pioli mengharapkan agar timnya jangan memandang lawan dengan sebelah mata yang membuat mereka akan jatuh lagi dan kesulitan mendapat tempat di Liga Champions.

” Saya menilai bahwa Empoli berpeluang menang karena dapat tampil dengan baik, kami optimis mereka dapat menang dalam laga mendatang. Namun, kami harus optimis juga di laga itu. Kami harus fokus dan tak ingin kehilangan poin-poin lagi, ” katanya.

  • Prediksi Susunan Pemain

Akan tetapi, di laga itu, Inter Milan akan kehilangan beberapa pemain intinya. Diantaranya Ever Banega, Mauro Icardi serta Ivan Perisic yang tidak akan tampil. Banega masih dalam kondisi cedera lutut. Icardi dan Perisic masih menjalani sanksi larangan dua laga setelah Derby d’Italia melawan Juventus lalu. Sebagai pemain pengganti, Stefano Pioli akan menurunkan Gabigol dan Eder di lini depan.

  • Susunan pemain:

Inter, dengan pemainnya, yakni Handanovic, D’Ambrosio, Medel, Miranda, Ansaldi, Gagliardini, Kondogbia, Candreva, Joao Mario, Eder, Gabigol.

Empoli, dengan pemainnya, yakni Skorupski, Laurini, Veseli, Cosic, Dimarco, Krunic, Diousse, Croce, El Kaddouri, Mchedlidze, Pucciarelli.