Prediksi Dan Susunan Pemain Barcelona Vs Granada

Juara La Liga, Barcelona akan berupaya dalam melawan Real Madrid di posisi teratas klasemen sementara turnamen ini. Untuk itu, mereka akan berusaha mendapatkan poin penuh ketika melawan Granada dala laga ke 10 yang dilaksanakan Minggu (30/10) dini hari besok.

Barcelona saat ini ada di posisi ketiga klasemen La Liga. Mereka selisih dua poin dari Real Madrid yang kini memiliki 21 poin. Jika Madrid kalah di minggu ini, maka El Barca memiliki kesempatan dalam melampaui rival mereka ini. Ini yang menjadikan Barca harus mendapatkan keberhasilan di laga selanjutnya.

Mendapat tiga poin dalam laga selanjutnya bukanlah hal yang berat untuk El Barca karena mereka akan melawan Granada yang menjadi tim paling bontot di musim ini. Dari pertemuan mereka, El Grana tidak begitu mematikan untuk Blaugrana.

Akan tetapi, saat laga ini, beberapa pemain andal mereka cedera, yakni Gerard Pique, Andres Iniesta, dan Jeremy Mathieu serta Vidal. Luis Enrique dinilai akan tetap menurunkan susunan awal dengan lini pertahanan, terdapat Javier Mascherano dan Samuel Umtiti, sementara lini serang akan ada Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Untuk Granada, Lucas Alcaraz menurunkan pemain yang fit. Hanya saja Dimitri Foulquier dan Gaston Silva yang masih menepi pasca cedera. Alcaraz diyakini akan memakai rencana bertahan. Dengan tiga bek di lini tengah, yakni Lomban, Ruben Vezo, dan Matthieu Saunier, di sisi lain, Ezequiel Ponce akan berada di posisi penyerang.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona dengan susunan 4-3-3, yakni Ter Stegen, Digne, Umtiti, Mascherano, Roberto, Rafinha, Busquets, Rakitic, Neymar, Suarez, Messi.

Granada dengan susunan 5-4-1, yakni Ochoa, Silva, Lomban, Vezo, Saunier, Tito, Pereira, Agbo, Angban, Cuenca, Ponce.

  • Prediksi Skor

Laga La Liga ini sejatinya akan dimenangkan oleh Barca dengan skor 4-0.