Midtjylland Torehkan Sejarah Baru Jika Menang Di Old Trafford

midtjylland vs manchester united

Midtjylland akan meneruskan permainannya yang mengejutkan di Liga Europa nanti. Mereka memiliki keinginan untuk mengalahkan Manchester United agar dapat lolos ke babak 16 besar. The Wolves sempat membuat kejutan dengan menggulung MU pada putaran pertama babak 32 besar, walau tak diunggulkan, klub asal Denmark tersebut berhasil mendapat skor 2-1 atas Setan Merah.

Atas keberhasilan mereka mengalahkan Manchester United, Midtjylland optimis dapat memperoleh keberhasilan tersebut ke Old Trafford dalam laga mereka di leg kedua, yang akan dilaksanakan pada Jumat (26/2/2016) dinihari WIB nanti. Klub yang baru berdiri di tahun 1999 lalu berobsesi membawa kemenangan dengan lolos ke babak 16 besar Liga Champion tersebut.

Sejauh ini, babak 32 besar merupakan pencapaian terbaik klub Denmark ini untuk ajang level Eropa. Jika mereka sukses melaju ke babak 16 besar, maka mereka akan membuat catatan sejarah baru untuk tim yang baru berusia 17 tahun ini.

Jess Thorup yang merupakan pelatih tim ini mengatakan bahwa ini merupakan hal yang bahkan tak dibayangkan mereka di usia yang masih sangat muda untuk sebuah klub sepakbola dunia. Pencapaian ini merupakan keajaiban bagi tim dan segenap pendukung mereka.

” Mereka sudah berhasil mendapatkan apa yang selama ini diimpikan pada tahun ini dan sekarang kami dapat bermain dengan Manchester United, yang merupakan salah satu klub yang memiliki sejarah dan prestasi yang besar di dunia sepak bola. Jika tim Midtjylland berhasil mengalahkan mereka dalam dua laga, ini merupakan prestasi besar bagi kami,” katanya.