Klopp Nantikan Liverpool Vs Dortmund

Liverpool akan berhadapan dengan Borussia Dortmund pada perempat final Liga Europa 2015/16 nanti. Manajer The Reds yang juga pernah menjadi manajer Dortmund, Jurgen Klopp, sangat antusia dengan pertandingan ini. Menurutnya, ini merupakan duel antara dua tim yang sama-sama kuat. Klopp sangat optimis kalau para supporter di dunia akan menyaksikan laga tersebut.

Menurut Jurgen Klopp, bertemu dan berlaga dengan Borussia Dortmund merupakan salah satu hal yang paling baik yang akan dia rasakan selama bersama timnya. Klopp sangat yakin bahwa kedua tim ini juga merasa antusias dengan bertemu di Anfield. Ini dapat menjadi laga dalam level tertinggi untuk Liverpool dalam Liga Europa musim ini.

” Dortmund merupakan lawan yang sangat kuat. Namun, tim kami juga tidak kalah mengesankannya. Semua orang pasti mengetahui bagaimana permainan terbaik kami saat berhadapan dengan tim-tim yang sangat kuat juga. ” paparnya.

Klopp sangat yakin jika The Reds dapat menampilkan performa yang baik nantinya. Apalagi dengan pengalamannya yang pernah menjadi pelatih Dortmund. Hal ini menambah rasa kepercayaan dirinya dalam menghadapi duel terbuka ini pada awal April nanti.

Tujuh tahun bersama Dortmund, Klopp pernah berhasil membawa Die Borussen memperoleh dua gelar Bundesliga, termasuk domestic double pada musim 2011/12, serta melaju ke babak final di Liga Champions. Prestasi tersebut menjadikan Liverpool ingin merekrutnya pada Oktober 2015 lalu. Tak harus menunggu setahun sejak pindah dari Signal Iduna Park ke Anfield, Jurgen Klopp akan bereuni dengan mantan timnya di babak perempat final Liga Europa nanti.