Dua Pemain Timnas Inggris Ini Diprediksi Akan Bersinar Di Euro 2016

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas memaparkan bahwa Dele Alli dan Harry Kane merupakan pemain sepakbola yang akan mempunyai peluang dan masa depan yang baik di ajang Piala Eropa 2016 dengan timnas Inggris. Kedua bintang sepakbola dunia ini tampil mengesankan di musim ini.

Dele Alli dan Harry Kane bersinar dengan Tottenham Hotspur pada musim ini. Kane sendiri sukses memperlihatkan bahwa penampilannya pada musim yang lalu bukanlah sebuah penampilan apik yang kebetulan saja.

Di sisi lain, secara mengejutkan Alli datang menjadi salah satu pemain yang dapat membawa Tottenham Hotspur menuju peningkatan, walau dia baru bergabung dengan skuad asuhan Mauricio Pochettino itu di musim ini. Alli bahkan berhasil memperoleh gelar PFA Young Player of the Year.

Kedua bintang sepakbola dunia muda ini kini menjadi anggota timnas Inggris dan hampir dapat dipastikan keduanya akan ikut serta dalam perhelatan Piala Eropa 2016 di Prancis pada musim panas mendatang. Cesc Fabregas s pun memberikan tanggapannya mengenai laju kedua pemain ini. Dia setuju jika mereka akan menjadi pemain muda yang bersinar di ajang tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa keduanya berpeluang menjadi bintang utama di turnamen dunia tersebut.

” Kita akan melihat apa yang terjadi, akan tetapi yang jelas Dele Alli dan Harry Kane adalah pemain yang bagus. Muda, berbakat dan tentunya kuat. Mereka dapat menjadi bintang sepakbola dunia. Jadi kita lihat saja bagaimana mereka mengikuti tekanan tampil dalam Piala Eropa 2016 nanti, ” ujar Cesc Fabregas.