Albania Diprediksi Akan Gunakan Teknik Menyerang Balik

Tim nasional Albania sepertinya sudah memiliki beberapa rencana dan taktik yang akan dimainkan jelang laga mereka kontra tim nasional Prancis pada pertandingan berikutnya di Piala Eropa 2016. Di prediksi, mereka akan bermain dengan menyerang dan menekan.

Ketika bermain dalam laga kontra timnas Swiss, tim nasional Albania sukses bermain imbang dominasi bola dari tim lawan. Mereka bahkan dapat menciptakan banyak peluang. Walau, Albania ditekan oleh Swiss, mereka hanya kebobolan satu gol, itu juga diperoleh di menit kelima oleh Fabian Schar. Setelah itu, mereka terlihat bermain dengan fokus. Swiss dapat mencetak 17 percobaan, dengan lima on target.

Berhadapan dengan tim nasional Prancis yang dihelat di Stade Velodrome, kamis (16/6/2016) dini hari nanti. Albania akan melakukan permainan secara ketat dan memaksimalkan peluang dalam melakukan serangan balik pada lawan. Hal tersebut diungkapkan oleh sang pelatih Albania, yakni Gianni De Biasi.

” Kami mengetahui bagaimana Prancis bermain dengan bagus. Mereka bertanding di kandang dan selalu berusaha bermain baik. Tim nasional Albania akan melakukan teknik untuk menekan pergerakan pemain lawan sesering mungkin dan melakukan serangan balik jika peluang telah kami dapatkan, ” kata De Biasi.

” Mereka memiliki pemain yang sangat berbahaya. Kingsley Coman yang semakin baik dan menawan di lapangan, N’Golo Kante merupakan pemain yang penuh kejutan, dia bahkan sudah bermain secara luar biasa dalam turnamen Premier League. Tim nasional Prancis adalah salah satu tim paling baik di Piala Eropa 2016, ” ucap pelatih dari Italia tersebut.