Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Inggris Vs Spanyol

Timnas Inggris segera menyudahi jeda Internasional dengan laga yang berat. Mereka akan melawan timnas Spanyol yang dilaksanakan di Wembley pada hari Rabu (16/11) dini hari nanti.

Saat ini, timnas Inggris kini ada bersama pelatih sementara, Gareth Southgate. Bersama mantan pelatih U-21 Inggris itu, Wayne Rooney dan yang lainnya sukses menang dalam tiga laga di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Walau begitu, kali ini mereka akan menghadapi timnas yang mematikan, Spanyol. Menggantikan Vicente Del Bosque, Julen Lopetegui dinilai merubah skuat La Furia Roja. Ia banyak menempatkan pemain muda. Namun, hasilnya mereka tak terkalahkan.

Jelang laga ujicoba ini, Southgate bersiap dengan pemain yang bugar. Daniel Sturridge akan menjadi starter setelah Harry Kane hengkang dari timnas. Sementara itu, Southgate yang pernah menjadikan Jack Wilshere sebagai cadangan akan ditunjuk sebagai starter di lini tengah dengan Jordan Henderson. Untuk kiper mereka, Joe Hart kemungkinan menjadi pilihan.

Di timnas Spanyol, Julen Lopetegui dinilai akan melakukan perubahan di timnya. Cederanya Sergio Ramos dan Gerard Pique menjadikan pelatih ini akan menurunkan duet bek muda Marc Bartra dan Nacho. Di lini tengah, Sergio Busquets dan Thiago Alcantara serta Koke bersiap. Alvaro Morata dnilai akan kembali di tempat starter, bersama David Silva dan Nolito di sisi sayap.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Inggris dengan susunan 4-2-3-1, yakni Hart, Rose, Stones, Cahill, Walker, Wilshere, Henderson, Lallana, Rooney, Sterling, Sturridge.

Timnas Spanyol dengan susunan 4-3-3, yakni De Gea, Monreal, Nacho, Bartra, Carvajal, Alcantara, Busquets, Koke, Silva, Morata, Nolito.

  • Prediksi Skor

Kedua timnas bersama pelatih yang baru akan berlaga di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018. Sama-sama tak terkalahkan, namun Spanyol diprediksi akan menang dengan skor akhir 2-1.