Prediksi Dan Susunan Pemain Italia Vs Jerman

Timnas Italia akan berhadapan dengan timnas Jerman dalam laga uji coba yang bertempat di San Siro, pada Rabu (16/11) esok. Menurut staf kepelatihan Italia, Gabriele Oriali, menghadapi Jerman adalah duel yang menantang. Selalu menghadirkan laga yang sengit dan menekan.

Hal ini terlihat dalam setiap laga mereka, baik untuk turnamen resmi atau uji coba. Keduanya memang menjadi tim yang sama-sama tangguh dengan hasil positif selama laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA.

Jerman baru saja menang telak melawan San Marino dengan skor 8-0. Kemenangan tersebut menjadikan tim Joachim Loew menjadi peringkat atas di klasemen sementara Grup C dengan perolehan 12 poin dari empat laga mereka. Sementara, Italia menang 4-0 kontra Liechtenstein. Kini, tim Giampiero Ventura mengumpulkan 10 poin.

Menghadapi timnas Jerman, timnas Italia akan memakai dua formasi yaitu skema 3-5-2 dan 3-4-3. Disebutkan bahwa kiper Gianluigi Donnarumma akan menjadi starter dengan kapten Gianluigi Buffon sebagai cadangan. Walau belum sepenuhnya benar, kedua tim ini dipastikan akan menurunkan pemain terbaik mereka.

  • Prediksi Susunan Pemain

Italia dengan skema 3-5-2, Donnarumma, Bonucci, Romagnoli, Darmian, Antonelli, Parolo, Verratti, Bonaventura, Candreva, Belotti, Immobile.

Jerman dengan skema 4-2-3-1, yakni Ter Stegen, Kimmich, Mustafi, Hummels, Howedes, Goretzka, Gundogan, Muller, Meyer, Gotze, Volland.

  • Prediksi Skor

Timnas Jerman sepertinya lebih diunggulkan lewat lini belakang dan depan yang tajam. Namun, Italia bukanlah timnas yang mudah dikalahkan. Banyak yang menduga laga di San Siro ini akan usai dengan hasil seri, yakni Italia 2-2 Jerman. Kita lihat saja guys!