Kalah Telak Dari Brasil, Lionel Messi Semangati Argentina

Kapten timnas Argentina, yakni Lionel Messi mengaku merasa bersalah dengan kekalahan yang mereka dapatkan dalam laga menghadapi timnas Brasil. Dia mengharapkan agara timnya tidak menyesali dan berlarut-larut dengan hasil kekalahan telak tersebut karena mereka harus melawan timnas Kolombia selanjutnya.

Seperti yang diketahui, Lionel Messi kembali mengalami kekalahan dan harus rela jika timnya gagal menghadapi timnas Brasil dalam laga tandang di Estadio Mineirao. Bahkan hasil tersebut sangat tak terduga, Albiceleste telak dengan tiga gol tanpa balas melalui sepakan Philippe Coutinho, Neymar dan Paulinho.

Kekalahan Argentina semakin menjadikan peringkat mereka terancam. Dari 11 laga, tim dari Edgardo Bauza itu baru mendapatkan 16 poin dan kini ada di peringkat keenam. Sementara itu, Messi seakan tak ingin terpuruk dengan hasil buruk mereka. Dia bahkan tak ingin pemain lainnya

” Kami harus kembali melangkah dengan baik dan kondisi ini tidak akan kami pikirkan terus-menerus. Pasalnya, kami memiliki laga dengan timnas Kolombia. Jika kami mendapat hasil yang baik kontra Kolombia, ini akan merubah kondisi kami, ” ujarnya.

Sementara itu, untuk timnas Brasil, keberhasilan ini menjadikan mereka kini semakin tangguh berada di posisi atas klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan mengumpulkan 24 poin dari 11 laga yang dimainkan.