Jelang Argentina Vs Brasil, Messi Tampil Dengan Tato Baru

Laga istimewa kontra timnas Brasil membuat sang kapten timnas Argentina ini melakukan banyak persiapan. Lionel Messi terlihat giat berlatih jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 nanti, selain itu ada yang baru dalam dirinya, yakni tato baru yang terdapat di kaki kirinya.

Untuk Lionel Messi, laga kontra timnas Brasil ini akan sangat berbeda karena ini adalah waktu yang tepat bagi timnas Argentina untuk kembali memperlihatkan permainan mematikan menyusul terpuruknya mereka selama sesi kualifikasi bulan yang lalu.

Di bulan yang lalu, Messi mengalami cedera yang membuatnya harus menepi dari laga Argentina kontra Paraguay serta menghadapi Peru dan Venezuela. Ketiga laga tersebut menghasilkan satu kali gagal dan dua hasil seri.

Tato baru Messi

Bintang Barcelona ini kini bersiap dan sudah bugar untuk memperkuat timnas menghadapi Brasil dalam laga di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Belo Horizonte, Kamis (10/11/2016) waktu setempat.

Untuk itu, saat ini sang kapten dan pemain yang lain tengah mengikuti sesi latihan. Dalam beberapa moment, beredar foto Messi yang sedang berlatih dengan pemain Tim Tango, namun ada hal yang menjadi perhatian, yakni kaki kirinya. Bagian betis kiri Messi kini ditatto dengan angka 10 dengan tatto lama cetakan tangan Thiago, anak sulungnya.

Sebelumnya, bagian kaki kiri Messi sudah ada tato bunga, bola, sayap, dan pedang. Hingga saat ini, Messi belum membeberkan alasannya kembali dengan tato tersebut, akan tetapi para suporter berharap kekuatan kaki kiri Messi dapat penentu kemenangan mereka.

Saat ini, timnas Argentina ada di posisi keenam dengan pengumpulan 16 poin. Lionel Messi sendiri membukukan 16 gol dan 9 assist dari total 38 laga di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan Argentina.