Brasil Bermain Imbang Dengan Irak

Timnas Brasil sepertinya masih belum dapat mendapatkan hasil positif di cabang olahraga sepakbola putra pada ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ini. Hasil laga terakhir, mereka harus bermain imbang dengan Timnas Irak tanpa skor.

Timnas Brasil harus kembali memperoleh hasil seri, ketika berlaga di Stadion Mane Garrincha, Senin (8/8/2016). Bermain dengan menyerang pada timnas Irak, Brasil tetap tak mendapatkan skor seperti ketika mereka melawan Afrika Selatan di laga pertama.

Brasil terlihat bermain dengan dominan. Mereka memiliki 20 peluang untuk menciptakan gol, namun hanya empat yang masuk ke gawang. Sementara itu, Irak bermain dengan defensif, mereka hanya memperoleh lima usah dengan satu on target.

Sementara itu, pada laga lain yang mereka lakukan sebelumnya di stadion yang sama, Denmark sukses menang atas Brasil dengan skor 1-0 atas Afrika Selatan. Gol satu-satunya keberhasilan Denmark dilakukan oleh Robert Skov pada menit ke-69.

Dari hasil laga-laga tersebut, Denmark sementara ini ada di peringkat paling atas Grup A untuk melaju ke babak perempatfinal. Mereka memperoleh empat poin dari dua laga sampai saat ini. Untuk Brasil dan Irak ada di peringkat kedua dan tiga dengan catatan nilai dua. Afrika Selatan untuk saat ini ada di posisi paling buncit dengan perolehan satu angka.

Dengan demikian, dua tim yang akan melaju ke babak selanjutnya dari Grup A masih belum dapat diprediksi. Laga pamungkas akan jadi penentu untuk keempat tim yang sama-sama masih memiliki peluang untuk naik peringkat.