Sukses besar, Sevilla melaju ke babak 16 Besar Copa Del Rey

Sevilla dengan bangga masuk ke babak 16 besar Copa del Rey di musim ini. Dengan keberhasilan yang mereka dapatkan atas tim divisi empat, Formentera yang berakhir dengan skor 9-1 atau agregat 14-2.

Bermain di laga putaran kedua pada babak 32 besar yang dilaksanakan di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/12/2016) dinihari WIB, Sevilla memiliki keberhasilan dengan skor 5-1 pada laga awal sebelumnya. Namun, tim tuan rumah sepertinya tidak ingin santai dalam laga ini.

Sevillistas sukses mengumpulkan skor 6-0 atas Formentera pada babak awal. Luciano Vietto dan Wissam Ben Yedder memberikan serangan dengan hat-trick. Paulo Henrique Ganso memulai tembakan untuk timnya ketika laga masih di 14 menit. Saat laga belum genap berlangsung setengah jam, mereka kembali melakukan serangan dengan tiga gol tambahan dari Vietto, Ben Yedder, dan Pablo Sarabia.

Sebelum waktu istirahat, Vietto menciptakan hat-trick setelah mencetak dua gol tambahan dengan hanya sekitar dua menit, pada menit ke- 43 dan ke-45. Setelah laga di mulai kembali, Ben Yedder menciptakan gol keduanya untuk menambah posisi aman Sevilla dengan skor 7-0 di menit ke-55. Enam menit setelah itu, Gabri dapat memberikan gol tunggal untuk Formentera sehingga skor menjadi 7-1.

Sabria kembali aksinya dengan melepas gol kedua dan juga yang ke-8 untuk Sevilla pada menit ke-77. Sebelum Ben Yedde membuat penampilan timnya semakin sukses dengan pesta gol menuju gawang Formentera di dua menit jelang waktu laga usai.

Di babak selanjutnya, Sevillistas akan beradu dengan Atletico Madrid, yang sudah mengalahkan Guijuelo dengan agregat 10-1.