Real Madrid Kalah, Kapten Tim Bersyukur

Real Madrid gagal melaju di Copa del Rey. Akan tetapi bek yang juga Kapten tim yakni Sergio Ramos merasa senang.

Sepertinya yang diketahui bahwa Real Madrid seri dengan skor 2-2 oleh Celta Vigo dalam laga putaran kedua babak perempat final Copa del Rey yang dilaksanakan di Stadion Balaidos, pada Rabu (25/1/2017) waktu setempat. Hasil itu menjadikan tim Zinedine Zidane harus kalah dengan agregat 2-3.

” Akan baik jika tersingkir di babak awal daripada saat penghujung. La Liga dan Liga Champions menjadi dua turnamen yang memberikan laga besar. Saya optimis jika pelatih kami akan senang pada pemainnya dan lebih baik kalah hari ini, ” ucap Sergio Ramos.

Ramos merasakan kekesalan. Tetapi, ia harus merasa lebih kuat dan tetap berpikir positif dengan kekalahan mereka. ” Jelas saja kami kecewa selama di ruang ganti, kami kalah dari kompetisi, dan juga performa kami. Untuk itu, kami harus berupaya lebih baik lagi. ” ucapnya lagi.

Lebih lanjut, pemain ini menuturkan bahwa hari itu merupakan hari saat mereka bersama jelang La Liga dan Liga Champions demi laga yang besar nantinya. “ Saat kami tak melanjut di kompetisi, ini memang sulit dan mengecewakan untuk semuanya, namun kami akan berupaya belajar dari laga ini dan menghasilkan kemenangan. ” pungkasnya.

Di laga ini, Real Madrid tak bermain dengan bintang mereka. Pepe, Gareth Bale, James Rodriguez, hingga Luka Modric memang masih cedera. ” Kami harus memberi selamat pada Celta Vigo dengan kemenangannya. Cedera tidak alasan. Kami bermain dengan baik dan kami akan bangkit, ” tutup Sergio Ramos.