Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Real Madrid Vs Cultural Leonesa

Klub besar La Liga, Real Madrid kini berupaya melaju ke babak 16 besar Copa Del Rey di musim 2016/2017. Namun, mereka akan lebih dulu melawan klub Segunda B, Cultural Leonesa yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu, Kamis (1/12) dini hari nanti.

Untuk klub lain, laga Copa Del Rey ini adalah putaran pertama di babak 32 besar, tetapi untuk Real Madrid ini adalah putaran kedua. Mereka sudah berlaga pertama kali di 27 Oktober lalu, karena tim ini harus ikut dalam Piala Dunia antar Klub, Desember ini.

Madrid sendiri sudah dipastikan lolos. Alasannya pada laga pertama, mereka menang atas leonesa di markas mereka dengan skor telak 1-7. Jelang laga ini, Zinedine Zidane memang tak akan menurunkan beberapa pemain yang masi cedera. Diantaranya adalah Fabio Coentrao, Raphael Varane, Gareth Bale, hingga Alvaro Morata.

Walau begitu, Zidane akan memainkan para pemain yang jarang berlaga di tim inti El Real Musim ini. mereka adalah James Rodriguez, Mateo Kovacic, Nacho yang mungkin saja menjadi starter. Mariano Diaz sepertinya akan menggantikan Morata.

Di tim tamu, pelatih Ruben Fernandez pasti akan memainkan tim utamanya.  Dengan skema 4-3-3, dia akan memainkan Julian Colinas, Toni Suarez, dan Alex Gallar di lini serangnya. Untuk lini tengah, terdapat Yeray Gonzalez dan Antonio Martinez, sementara Jorge Palatsi akan berada di belakang.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid dengan skema 4-3-3 dengan Casilla, Carvajal, Nacho, Pepe, Danilo, Isco, Rodriguez, Kovacic, Asensio, Diaz, Vazquez.

Cultural Leonesa dengan skema 4-3-3 dengan Palatsi, Zuiverloon, Fornies, Gonzalez, Bastos, Ortiz, Martinez, Gonzalez, Colinas, Suarez, Gallar.

  • Prediksi Skor

Laga ini akan berjalan dengan satu arah. Real Madrid diyakini akan mendominasi laga tersebut. walau sulit, Ruben Fernandez dan tim akan berupaya dengan pemain bintang dari Madrid. Prediksi skor adalah 4-0 untuk kemenangan Madrid. Bagaimana dengan prediksi anda?.