Perbaharui Kontrak, Gaji Gareth Bale Tertinggi Di Real Madrid

Real Madrid di hari Minggu (30/10/2016) kemarin resmi memperbaharui kontrak salah satu bintangnya.  Dia adalah Gareth Bale, pesepakbola dari Wales tersebut saat ini sudah mendapat kontrak baru sampai musim panas tahun 2022 mendatang.

Kontrak baru Gareth Bale ini juga ditambah dengan bertambahnya pendapatnnya di Real Madrid. Klub ini memang tidak merilis kenaikan gaji Bale yang dia peroleh musim ini. Akan tetapi, media di Inggris membeberkan prediksi pendapatan bintang sepakbola dunia ini.

Bale disebut-sebut memperoleh gaji sekitar 350.000 atau setara dengan Rp 5,5 miliar tiap minggunya setelah dipotong pajak. Hal ini membuat pesepakbola berusia 27 tahun itu saat ini merupakan pemain dengan gaji paling mahal di Santiago Bernabeu.

Kontrak baru Gareth Bale serta tambahan gajinya memang lebih banyak dari yang diterima salah satu bintang sepakbola dunia yang lain, Cristiano Ronaldo. Ronaldo sendiri digaji oleh klub sebesar 288.000 pound atau sekitar Rp 4,5 miliar tiap minggunya.

Akan tetapi, status Bale yang merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Madrid sepertinya meman akan cepat berubah. Hal ini dikarenakan bahwa El Real diberitakan sedang mempersiapkan kontrak yang baru juga untuk Ronaldo.

Cristiano Ronaldo diyakini akan segera memperbaharui kontraknya dengan klub yang dipimpin oleh Florentino Perez tersebut. Dengan ini, tentunya pendapatan dari Ronaldo akan segera lebih tinggi dari yang diperoleh Bale sendiri.