Melihat Aksi Thiago, Putra Messi Di Lapangan La Masia

Lionel Messi sepertinya akan menjadikan anaknya, Thiago sebagai penggantinya kelak di dunia sepakbola. Putra sulung Messi ini sudah menjalani hari perdananya menjalani sesi latihan di La Masia, akademi sepak bola Barcelona.

Thiago sudah mulai berlatih sepakbola di hari Jumat (28/10/2016) yang lalu dengan akademi La Masia di usianya yang ke-4 tahun. Banyak yang tak sabar menanti aksi dan bakat si kecil ini dalam memainkan bola di lapangan.

Beberapa foto yang dirilis media menampilkan bahwa dia begitu asyik memainkan si bundar dengan kakinya. Ia tampak senang dan berteman baik dengan teman-temannya saat melakukan latihan bersama.

thiago-di-la-masia

Mengetahui bakat dan sepak terjang Messi, Thiago pasti akan mendapat perhatian yang besar. Akan tetapi, ini masih terlalu cepat untuk menilai kemampuannya dalam bermain bola.  Lionel Messi sendiri mengungkapkan alasannya mendaftarkan anaknya ke La Masia. Pemain dengan nama lapangan La Pulga ini menginginkan agar sulungnya ini menjadi penerusnya.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo, juga sudah mendaftarkan anaknya, Cristiano Ronaldo Jr ke akademi sepak bola. Tetapi, Ronaldo tidak memilih akademi Real Madrid sebagai tempat mendidik anaknya tersebut. Anak 6 tahun ini malah bergabung di Pozuelo Club, akademi sepak bola dengan alasan bahwa putranya dapat mengambil keputusan secara pribadi di dunia sepak bola.