Lawan Tim Promosi, Atletico Madrid Imbang Tanpa Gol

Atletico Madrid kalah lagi untuk mendapatkan poin penuh dalam laga lanjutan La Liga. Saat ini, Los Colchoneros bermain seri dengan tim promosi Leganes, 0-0.

Berlaga di Estadio Municipal de Butarque, Minggu (28/8/2016) dini hari WIB kemarin, Atletico Madrid seharusnya dapat memperoleh poin tambahan dengan hadirnya Antoine Griezmann setelah menyelesaikan waktu liburannya. Tetapi, Griezmann belum dapat sepenuhnya memperkuat timnya mendapatkan keberhasilan.

Tidak banyak kesempatan yang dihasilkan oleh Atletico. Tim ini hanya berhasil menciptakan satu peluang di babak pertama, yaitu saat Gabi Fernandez memberi umpan pada Griezmann di menit ke-38, walau usaha ini dapat dihalangi oleh Serantes.

Masuk ke babak kedua, Atletico lebih agresif. Menciptakan beberapa kesempatan. Gameiro sempat nyaris mencetak gol, walau akhirnya tetap gagal. Diego Simeone memutuskan memberi tempat untuk Fernando Torres yang mengganti Gameiro, namun posisi masih tetap sama hingga akhir laga La Liga.

Hasil seri dari Leganes menjadi kekecewaan untuk kali kedua bagi Atletico di awal musim ini. Mereka tak berhasil mendapatkan kesuksesan dari dua tim promosi. Sebelumnya, Atletico juga harus usai dengan hasil seri kontra Alaves, 1-1. Kini, mereka ada di posisi ke-11 dan Leganes di peringkat ketiga.

  • Susunan pemain:

Leganes, yakni Serantes, Unai Bustinza, Diego Rico, Martin Mantovani, Unai Lopez, Alberto, Ruben Perez, Gabriel, Victor Diaz, Alexander Szymanowski, Guerrero.

Atletico Madrid, yakni Jan Oblak, Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis, Gabi Fernandez, Augusto Fernandez, Koke, Saul Niguez, Antoine Griezmann, Kevin Gameiro.