Laga Valencia Kontra Real Madrid Akan Dilaksanakan 22 Februari Ini

La Liga sedang menjadwalkan kembali laga antara Real Madrid kontra Valencia. El Real sepertinya akan bertanding di Stadion Mestalla di tanggal 22 Februari yang akan datang.

Laga yang dimainkan Valencia dan Real Madrid ini sejatinya dilaksanakan pada bulan Desember 2016 yang lalu. Namun, Madrid tidak dapat berlaga karena memiliki jadwal laga di Piala Dunia Antarklub. Laga pekan ke-16 itu akhirnya tak jadi digelar hingga menunggu waktu yang tepat. Di Senin (6/2) ini, La Liga kemudian membuat jadwal baru untuk laga bagi kedua tim ini.

” Laga matchday ke-16 yang sempat tak digelar, pasalnya Madrid harus mengikuti laga di FIFA Club World Cup, akan kembali dilaksanakan pada Rabu, 22 Februari, ” tulis pihak Liga pada situs resmi mereka.

Madrid sendiri sudah mengabarkan tanggal laga tersebut. Tim dengan catatan 11 gelar Liga Champions ini sudah memberitahukan jadwal mereka di lama twitter resmi klub. Adanya jadwal yang baru, menjadikan Madrid memiliki jadwal yang sibuk pada bulan Februari ini.

  • Berikut tanggal laga Madrid selama bulan ini setelah memastikan tanggak pasti laga kontra Valencia.

Minggu, tanggal 12/02/17, mereka akan menghadapi Osasuna

Kamis, tanggal 16/02/17, mereka akan melawan Napoli

Sabtu, tanggal 18/02/17, mereka akan melawan Espanyol

Kamis, tanggal 23/02/17, mereka akan menghadapi Valencia

Senin, tanggal 27/02/17, mereka akan melawan Villarreal

Selain itu, Real Madrid masih mempunyai satu laga yang dijadwal ulang di La Liga yaitu menghadapi Celta Vigo. Perubahan jadwal laga di liga ini berkaitan dengan cuaca yang tidak memungkinkan.