Kalah Di Copa Del Rey, Madrid Fokus Di Dua Kompetisi Ini

Real Madrid gagal pada babak perempat final Copa del Rey 2016/17. Seri dengan skor 2-2 kontra tim tuan rumah yakni Celta Vigo, tim ini gagal melaju dengan agregat 3-4. Madrid akhirnya semakin ingin mendapat gelar La Liga dan Liga Champions di musim ini.

Tak berhasil di Copa del Rey musim ini, Real Madrid kini akan lebih mempersiapkan dua turnamen yang sudah menanti. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pelatih Zinedine Zidane, pemain gelandang mereka, Isco, dan winger, Lucas Vazquez.

” Kami mempunyai dua turnamen yang harus diselesaikan, dan kami akan berupaya hingga akhir untuk mendapat gelar juara. Kami saat ini harus fokus dalam laga La Liga dan Liga Champions di musim ini, ” ucap Zidane.

Kegagalan di laga Copa ini menjadikan Madrid tak dapat memperoleh treble. Akan tetapi, Isco secara tegas mengatakan bahwa double di dua turnamen ini tidak akan mereka hilangkan.

” Memang awalnya kami ingin mendapatkan treble, namun dengan hasil sekarang, kami harus lebih fokus pada dua turnamen lainnya, yakni La Liga dan Liga Champions. Saya optimis dengan tim yang kami miliki dan saya ingin dapat berlaga dengan lebih baik lagi, lalu menyudahi musim ini dengan gelar juara, ” ucapnya.

Sama halnya dengan pandangan Zinedine Zidane dan Isco, Lucas Vazquez juga tidak ingin lama-lama bersedih karena kekalahan timnya. Dia mengungkapkan bahwa kini mereka akan bersiap dengan dua kompetisi yang sudah akan mereka jelang. “ Kadang harapan tak selalu seperti yang terjadi, namun ada dua trofi yang menjadi peluang kami kini, ” ujarnya.

Untuk La Liga, Real Madrid hingga saat ini masih berada di peringkat atas klasemen sementara. Di sisi lain, Liga Champions, mereka akan segera bertarung dengan Napoli jelang babak 16 besar. Untuk mendapat gelar juara di sini memang lebih sulit dibanding laga di Copa del Rey.