Barca Menang, Luis Enrique Puji Kemampuan Messi

Luis Enrique mengungkapkan bahwa sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan oleh Lionel Messi dalam laga kontra Atletico Madrid. Messi menjadi bintang Barcelona saat merumput, dia memang terbaik bukan hanya saat melakukan serangan, namun juga dalam hal mengatur pola permainan.

Luis Enrique pun mengungkapkan rasa kagumnya dengan bakat dari Lionel Messi yang selalu sempurna saat Barcelona bermain di laga sulit. Ketika melawan Atletico Madrid, Messi tidak hanya menciptakan gol, namun juga sempat memperkuat timnya dalam hal bertahan.

” Dalam laga yang besar dan krusial, Leo selalu tampil maksimal dan tak terduga. Dia dapat memberikan hal yang besar, semua yang memang untuk kemenangan tim. Tidak banyak hal yang dapat saya utarakan selain memberi dia pujian, ” papar Enrique.

Enrique juga secara jujur mengatakan bahwa keberhasilan Barcelona tersebut bukan hal yang mudah diperoleh. Pemain dunia ini tidak malu memaparkan bahwa Barca sempat sulit dengan perlawanan Atletico. Ia sudah menduga hal ini akan terjadi.

” Saya rasa berlaga di Calderon memang akan sulit dan menekan. Jika bermain di tempat ini, anda harus berupaya mendapatkan bola atau tidak memiliki peluang. Anda diharuskan mendominasi laga di kawasan tim Atletico Madrid. Itu bukanlah hal yang mudah bukan? Namun, kami bisa melakukannya. ” tutup Luis Enrique.