Atletico Madrid Resmi Rekrut Kevin Gameiro

Atletico Madrid akan merubah lini depannya untuk musim 2016/2017 yang akan datang, setelah memperoleh penyerang dari Sevilla, Kevin Gameiro. Dia akan memperkuat Atletico dalam waktu kontrak selama empat tahun ke depan.

Kevin Gameiro memang sudah dalam beberapa minggu ini diberitakan telah bergabung dengan Atletico Madrid menyusul keinginan sang pelatih, Diego Simeone yang sedang berupaya menemukan pemain penyerang baru yang dinilai baik menjadi teman duet Antoine Griezmann dan Fernando Torres. Apalagi, Luciano Vietto di musim lalu merupakan penyerang ketiga itu sedang diperebutkan Sevilla dan Barcelona.

Setelah dengan proses yang cukup singkat, tim Atletico Madrid dan Sevilla mencapai kata sepakat soal transfer pemain asal Prancis tersebut. walau tak dibeberakn berapa nilai transfernya, media-media Spanyol menyebut angka 27 juta poundsterling.

Gameiro sudah melakukan tes medis di hari Sabtu (30/7).  Gameiro sudah bersama Sevilla sejak tahun 2013 setelah dibeli dari Paris St-Germain. Selama bergabung dengan Los Rojiblancos, Gameiro mencatatkan 67 gol dan 16 assist dari total 140 laganya di semua turnamen bola serta memberikan dua trofi Liga Europa.

Pada babak final kompetisi melawan Liverpool Mei lalu, dia dapat mencetak satu dari tiga gol keberhasilan tim Andalusia tersebut. menjadi bagian dari proses perpindahan Kevin Gameiro, Vietto akan memulai musim yang baru dengan status pemain pinjaman untuk Sevilla.