Atlet Cantik Ini Terpilih Sebagai Duta La Liga

Atlit bulu tangkis dunia, yakni Carolina Marin mendapat jabatan baru. Dirinya terpilih sebagai duta La Liga secara global. Marin tidak sendirian, Javier Fernandez, atlet seluncur indah juga diberi tugas sebagai duta yang akan memperkenalkan kompetisi sepak bola Spanyol ke dunia.

Carolina Marin dan Javier Fernandez terpilih sebagai duta La Liga, Kamis (2/2/2017) yang lalu yang menjadi bagian dari proyek promosi Liga4Sports yang diciptakan 2015 lalu. Duet Marin dan Fernandez, atlet dari cabang olahraga yang beda ini akan bertugas memperkenalkan kehidupan juara dunia sepakbola.

” Ini merupakan satu kebanggaan dan kebahagiaan dapat mendukung sepakbola Spanyol. Dari pemain seakbola, kami memperlihatkan nilai-nilai dari kerja keras dan dedikasi yang tinggi. Saya akan mengemban tugas menjadi duta secara global, ” tutur Marin.

Di waktu yang sama, Fernadez juga mengungkapkan bahwa dia akan memberikan dukungan pada olahraga nasional, khususnya sepak bola. Atlet dengan lima gelar kejuaraan Eropa ini mengaku siap menjalankan tugasnya dalam hal sepakbola Spanyol ke dunia.

Carolina Marin sendiri bukanlah orang baru dalam dunia sepak bola Negeri Matador. Pebulu tangkis berusia 23 tahun ini merupakan salah satu suporter Barcelona dan sangat fans dengan gelandang mereka, Andres Iniesta.

Desember 2016 yang lalu, dia diundang sebagai tamu VIP dalam laga El Clasico Barcelona kontra Real Madrid. Bersama ayahnya, wanita dari Huelva, Andalusia ini memperoleh hadiah jersey Blaugrana yang langsung diberikan Presiden Barca, yakni Josep Maria Bartomeu.

Menjadi duta La Liga, legenda dari Real Madrid yakni Raul Gonzales memberi tanggapan. Raul yang saat ini adalah Country Manager La Liga, berharap positif pada keduanya dan memberi ucapan selamat.