Alami Cedera Serius, Torres Sempat Pingsan

Hasil seri yang menghasilkan 1-1 dari Atletico Madrid dalam laga yang dilaksanakan di rumah Deportivo La Coruna mendapat insiden yang tidak terduga. Salah satu pesepakbola dunia, Fernando Torres mendapat cedera di bagian kepala. Cedera itu sempat menghebohkan semua yang ada di lapangan, karena kejadiannya begitu serius. Torres akhirnya segera dilarikan ke rumah sakit.

Bertempat di Stadion Riazor, pada Jumat (3/3/2017) dinihari WIB, Fernando Torres menjadi pemain pengganti Kevin Gameiro pada menit ke-65 ketika Atletico Madrid masih belum memiliki skor. melalui gol dari Florin Andone di babak awal. Tiga menit selanjutnya, Antoine Griezmann berhasil menciptakan gol penyama dengan tim lawan.

Jelang laga akan usai dalam waktu normal, sebuah perisitiwa mengerikan berlangsung. Bermula dari adu di udara bersama Alex Bergantinos, Torres lalu terjatuh dengan kepala yang mengenai tanah lebih dulu, sampai membuatnya tidak sadarkan diri.

Para pesepakbola yang tergabung dalam dua tim ini berusaha menolong Torres sebelum tim medis masuk ke lapangan. Mantan pemain dari Liverpool dan Chelsea tersebut akhirnya segera dikeluarkan dari lapangan dan dilarikan ke rumah sakit dengan mobil ambulans menuju rumah sakit.

Salah satu pemain dari Atletico Madrid, yakni Jose Maria Gimenez merasa kaget dengan peristiwa yang terjadi. Dalam rekaman yang ditayangkan di televisi, Gimenez bahkan sampai tak kuasa untuk menahan air matanya.

Hingga saat ini, belum ada kabar terbaru mengenai kondisi dari salah satu pesepakbola dunia ini. dalam situs resmi Atletico Madrid, dipaparkan bahwa keadaan Torres sampai saat ini masih dalam pemantauan tetapi sudah kembali stabil. Akan tetapi, demi mencegah hal yang tak diinginkan terjadi, pemain sepakbola berumur 32 tahun tersebut akan tetap berada di rumah sakit dengan pengawasan dari tim medis dan mendapatkan perawatan secara mendalam.