Mesut Ozil Raih Trofi Pemain Terbaik Jerman 2016

Gelandang dari Arsenal, yakni Mesut Ozil meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Jerman 2016. Ozil lebih unggul dari dua pemain lainnya, yakni Toni Kroos, pemain dari Real Madrid serta Jonas Hector dari FC Koln.

” Ini pastinya sangat bahagia bisa mendapat trofi sebagai Pemain Terbaik Jerman 2016, ” ucap Mesut Ozil. Ozil sendiri unggul sebagai juara pertama setelah mengumpulkan 54 persen suara. Hasil voting didapatkan dari para penggemar timnas Jerman. Untuk Ozil, ini merupakan kali kelima dia mendapat piala ini.

Ozil sendiri kini sedang melakukan pembicaraan bersama Arsenal mengenai kontrak barunya. Mantan gelandang Real Madrid tersebut merasa bahwa dia ingin melanjutkan karirnya di klub The Gunners itu.

” Saya baru merasa laga di Liga Inggris sejak musim yang lalu. Saya juga dalam kondisi yang baik dan sangat senang bermain di London. Saya sudah melakukan yang terbaik dalam hidup saya beberapa musim ini, seperti melakukan diet dan latihan yang maksimal serta menjaga kondisi agar tetap bugar dan jauh dari cedera, ” ujar Ozil.

Mesut Ozil sendiri menjadi pemain Arsenal di tahun 2011/12. Ia dibeli dari klub lamanya, Real Madrid dengan nilai 45  juta pound sterling.