Carlo Ancelotti Sayangkan Keputusan Philipp Lahm

Pelatih dari Bayern Munich yakni Carlo Ancelotti sudah berupaya untuk mempertahankan Philipp Lahm agar tidak segera menyudahi masa depannya di dunia sepakbola. Namun, pemain ini ternyata sudah bertekad akan segera mengambil langkah pensiun dari dunia yang membesarkan namanya.

Philipp Lahm merupakan pesepakbola dunia yang saat ini berusia 33 tahun. Secara mengejutkan terbuka dengan keinginannya yang akan menyudahi karirnya seiring musim ini usai setelah laga Bayern Munich menang atas Wolfsburg dengan skor 1-0 di babak 16 besar DFB-Pokal, pada Selasa (7/2) lalu. Dia mengambil keputusan tersebut di tengah kontraknya dengan pihak klub Bayern masih ada sampai musim panas 2018 yang akan datang.

Lahm secara tegas mengatakan untuk segera menyudahi pekerjaannya sebagai pesepakbola karena merasa jatuh dan tak dapat menjaga kinerjanya selama beberapa musim belakangan ini. Pelatih klub mereka pun mengambil langkah untuk berbincang dengannya mengenai masalah ini.

” Saya sudah membicarakan hal ini bersama Philipp dan berupaya untuk membuat dia bertahan di tim ini. Akan tetapi, dia berkata ingin tetap bermain dengan level tertinggi, kini dia merasa tak bisa lagi, ” ucap Ancelotti.

Lebih lanjut pelatih ini memaparkan sangat menyayangkan hal ini, namun harus bersedia menerima keputusannya. ” Dia berjanji akan tetap menjaga kinerja dan performanya hingga di penghujung musim ini, ” imbuhnya lagi.

” Akan menyedihkan ditinggal pemain seperti Philipp Lamp, dia adalah bek yang tangguh. Namun, hal itu menjadi masalah yang akan kita temukan solusinya di musim yang akan datang, ” ucap Carlo Ancelotti menyudahi.