Carlo Ancelotti Kecewa Dengan Performa Bayern Munich

Pelatih dari Bayern Munich, yaitu Carlo Ancelotti merasa kecewa dengan kekalahan mereka kontra Schalke 04. Namun, Ancelotti mengatakan bahwa Bayern memang bermain dengan kurang baik dan menekan.

Melawan Schalke 04 dalam laga yang dilaksanakan di Allianz Arena, pada Sabtu (4/2/2017) malam WIB, Bayern sejatinya tampil menguasai permainan dengan 11 attempts, tetapi hanya melesakkan empat on target. Di sisi lain, tim lawan menciptakan tujuh attempts, dengan empat yang tepat juga.

Bayern terlihat akan sukses dengan baik saat Robert Lewandowski sudah menjadikan timnya unggul lebih dulu di menit kesembilan. Namun, empat menit kemudian, Naldo mencetak gol, yang membuat kedua 1-1.

Sejak kemasukan, Bayern kembali mengejar skor, namun apa yang mereka lakukan tak membuahkan hasil karena Schalke sudah tampil lebih tangguh dari sebelumnya, khususnya di lini belakang dan ketat menjaga gawang mereka.

Skor satu sama tetap tak berubah sampai laga usai dan Bayern harus menahan rasa kecewa dengan hasil tersebut sehingga perolehan tujuh kemenangan yang mereka lesakkan di Bundesliga harus ternodai.

” Laga ini sungguh susah bagi kami, Schalke tampil mengesankan. Saya melihat kami bermain dengan performa yang kurang baik, apalagi di lini pertahanan dan tengah. Ini membuat kami kesulitan dan tak dapat menahan serangan dan menyerang, ” ujar Ancelotti.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti ini mengatakan bahwa secara menyeluruh penampilan mereka tidak begitu bagus dan berjanji akan lebih mengesankan di laga selanjutnya. Namun, Bayern Munich masih dapat bernafas lega karena saingan berat mereka, RB Leipzig, kalah dengan skor 0-1 di markas Borussia Dortmund. Ini menjadikan Die Roten unggul empat poin atas Leipzig yang bertengger di posisi kedua.