Bayern Munich Kembali Berikan Kontrak Baru Untuk Robben

Arjen Robben akan menggunakan baju dari Bayern Munich di musim yang akan datang. Bayern akhirnya melakukan kesepakatan dengan pemain ini dan menghasilakn kontrak baru selama satu tahun mendatang.

Bayern Munich sudah merilis kontrak baru Arjen Robben lewat situs resmi klub tersebut. pemain tersebut kini memiliki kontrak dengan Die Roten, ini juga semakin menjelaskan masa depan dari pemain tersebut.

” Pemain kami berusia 32 tahun itu sudah melakukan kesepakatan dengan memperpanjang kontrak selama satu tahun bersama klub, yang menjadikannya tetap sebagai pemain juara di Jerman sampai 30 Juni 2018. Hal ini sudah disahkan oleh dewan direktur, Arjen Robben, dan agennya yakni Hans Robben, ” papar Bayern.

Dibeli dari Real Madrid di tahun 2009 yang lalu, Robben hingga saat ini sudah berlaga hingga 233 laga dengan Bayern dan membukukan 121 gol dan 79 assist.

” Arjen merupakan salah satu pemain paling baik di posisinya. Dia sudah selama delapan tahun memperkuat dan menjadi pemain inti di klub ini. Kami tentu senang dia bersama kami lagi, ” ujar petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Selama berada di Bayern, Robben sudah mendapat lima gelar Bundesliga, empat DFB-Pokal, tiga Piala Super Jerman, dan masing-masing satu gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

” Saya begitu senang dapat kembali memperkuat Bayern Munich. Klub ini merupakan salah satu pilihan yang baik dan sudah menajdi tempat tinggal kedua saya juga keluarga. Saya ingin bermin dengan baik dan di tingkatan yang lebih menantang dengan banyak piala terbaik, ” tutup Arjen Robben.