Vincenzo Montella Ganti Brocchi Sebagai Pelatih Baru AC Milan

AC Milan sudah memiliki pelatih baru yang segera bertugas di musim mendatang. Milan merilis secara resmi bahwa Vincenzo Montella merupakan pelatih baru klub ini dengan kontrak kerja sama dengan durasi selama dua tahun.

Kabar yang menyebutkan bahwa Vincenzo Montella akan segera menjadi manajer baru untuk AC Milan sebenarnya sudah lama terdengar. Rossoneri memang sedang mencari pelatih setelah mengambil keputusan tidak mempertahankan Cristian Brocchi setelah finis ketujuh di Serie A.

Pelatih 42 tahun tersebut memperoleh gaji sebesar 2,3 juta euro untuk per musimnya. Selain itu, Milan diwajibkan membayar 500 ribu euro pada Sampdoria demi mendapatkan Montella sepenuhnya tanpa adanya ikatan kontrak dari yang terdahulu.

” Montella resmi menjadi pelatih baru kami. Dia dan pihak klub sudah melakukan pembicaraan mengenai kontrak dalam waktu dua tahun sejak awal 1 Juli nanti, ” tulis pernyataan dalam situs resmi klub.

Lebih lanjut mereka mengatakan bahwa klub yang disatukan dengan gaya permainan Vincenzo Montella, akan merupakan kerjasama yang menghasilkan hasil yang baik dan maksimal. Mereka juga dengan hormat mengucapkan rasa terima kasih pada Cristian Brocchi karena totalitasnya dan kinerjanya selama ini untuk membawa beberapa tim Milan, mulai dari muda hingga tim inti.

AC Milan saat ini memang sedang menurun. Mereka akan berupaya bersiap menuju peringkat atas Liga Italia. Sejak menjadi juara ketiga di musim 2012-13, Il Diavolo Rosso semakin mangalami kemunduran hingga tiga musim terakhir ini.