Tiga Klub Sepakbola Tiongkok Ini Inginkan Bek Juventus

Setelah klub sepakbola Inggris dan di Spanyol harus waspada dengan pergerakan klub-klub sepakbola Tiongkok, saat ini Juventus mulai menjadi incaran dari sklub kaya dari Tirai Bambu tersebut. adalah Dani Alves yang saat ini menjadi pemain incaran mereka.

Media setempat mengatakan bahwa pesepakbola berusia 33 tahun itu kini diinginkan oleh tiga klub sepakbola Tiongkok, yaitu Hebei China Fortune, Tianjin Quanjin dan Shanghai SIPG. Dengan senjata uang dengan jumlah yang fantastis, Dani Alves dijanjikan akan mendapat gaji yang sangat tinggi jika bergabung dengan salah satu dari mereka.

Alves saat ini baru menjalani karirnya di Juventus sejak musim lalu. Dia masuk ke Juve tanpa bayaran dari Barcelona yang sudah dia perkuat delapan tahun. Hingga kini, belum diketahui pasti apakah Alves akan tergiur dengan tawaran klub Tiongkok tersebut.

Kontrak pemain ini dengan Juventus akan usai akhir musim mendatang. I Bianconeri hanya bekerja sama dengannya selama satu musim saja. Sejatinya, Juve ingin memperbaharui kontrak Alves. Pasalnya, pemuda dari Brasil itu bermain dengan baik walau sudah berusia kepala tiga. Alves membukukan dua gol dari 13 laganya di semua turnamen klub.

Tawaran menggiurkan dari klub sepakbola Tiongkok memang harus diantisiapasi oleh Juventus. Alasannya, sudah banyak pesepakbola handal dari Brasil yang biasanya bersedia bergabung dengan mereka dengan perjanjian gaji yang sangati tinggi.