Stefano Sturaro Tandatangani Kontrak Baru Di Juventus

Juventus akhirnya resmi merilis berita terkait gelandang Stefano Sturaro yang sudah memperbaharui kontraknya sampai 2021 yang akan datang. Pemain timnas Italia tersebut memperkuat I Bianconeri setelah hengkang dari Genoa pada Januari 2014 yang lalu, dan sudah bermain sebanyak 50 kali bersama Massimiliano Allegri, pelatihnya.

“ Stefano Sturaro hari ini sudah berjanji dan sepakat dengan Juventus, pemain kami ini akan memperbaharui kontraknya dalam lima tahun yang akan datang bersama tim, ” tulis pernyataan resmi dari situs klubnya.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bermain dengan sangat baik dengan Juve walau hanya sering berperan sebagai pemain cadangan. Akan tetapi, ia diyakini akan memperoleh posisi inti di Juventus Stadium pada musim-musim yang akan datang.

” Hal ini pastinya menjadi suatu hal yang akan dibahas kami. Melihat performanya yang begitu mengesankan ketika menghadapi Bayern Muenchen dengan skor sama 2-2 malam itu. Dia merupakan salah satu gelandang muda yang sangat berbakat dan akan menjadi bintang besar nantinya. ” ucap pihak klub ini lagi.

Stararo sendiri merasa bahagia dengan pencapaian dan kontrak barunya di klub ini. baginya, tidak mudah untuk berlaga laga di tim karena persaingan demi tempat inti yang sulit di tembus.

” Saya sangat senang karena sudah mendapat tujuan karir saya. Namun, saya yakin ini masih awalnya saja, ” lugasnya.

Ia menuturkan bahwa gol-gol yang ia mainkan merupakan petanda bahwa ia akan bersama Juventus dalam waktu yang lama. Selama empat tahun ini, pemain ini merasa nyaman bersam timnya. “ Saya melihat perkembangan saya, pengalaman, dan karir sebagai pemain atau pribadi di tempat ini, ” tutup Stefano Sturaro.