AS Roma Tak Akan Lepas Bek Ini

AS Roma secara tegas mengungkapkan bahwa mereka tidak akan menjual Kostas Manolas dalam musim-musim ini. Salah satu klub terbaik Italia tersebut merasa bahwa Manolas merupakan bagian dari proyek mereka dalam waktu yang lama bersama Luciano Spalletti.

Kostas Manolas diperoleh oleh AS Roma dari Olympiakos di bulan Agustus 2014 yang lalu dengan nilai sekitar 13 juta euro. Akan tetapi, dirinya belum mendapat kesepakatan mengenai kontrak barunya sampai saat ini.

Sejatinya, kontrak dari Manolas akan usai di tahun yang akan datang. Itu berarti, jika kedua belah pihak tidak menemukan kesepakatan yang pasti, maka klub ini dapat menjualnya daripada melepasnya dengan tanpa biaya.

Gosip yang beredar mengungkapkan bahwa Inter Milan sudah memberikan penawaran sampai 40 juta euro bagi pemain mereka ini. Di sisi lain, dua klub dari London, yakni Arsenal dan Chelsea, juga kini tengah mendekati pemain bek dari Yunani itu. Keduanya memang sejak dulu ingin mendapatkan pemain ini.

” Kami begitu antusias jika ada klub lain yang ingin mendapatkan Kostas Manolas. Itu artinya Roma memiliki pemain bek yang sangat tangguh. Akan tetapi, dia akan bersama dengan kami hingga waktu yang cukup lama. Kami tidak akan melepasnya di waktu dekat ini, ” ucap Direktur Roma, Ricky Massara.

Di kesempatan yang berbeda, Manolas belum memberikan klarifikasi terkait masa depannya dan pertanyaan mengenai apakah dia akan bertahan atau tetap bersama AS Roma. ” Saya masih memiliki kontrak dengan durasi dua tahun mendatang dengan Roma. Saya belum memikirkan tentang hal tersebut. Saya hanya membutuhkan kinerja yang baik di lapangan bersama Roma dan menggapai tujuan kami. Menurut saya itu yang terpenting saat ini, ” tutup Manolas.