Patah Kaki, Dani Alves Tanggapi Cedera Dengan Santai

Bek Juventus yakni Dani Alves disebut-sebut mendapat cedera yang cukup parah, yakni patah kaki ketika timnya menghadapi Genoa dengan skor akhir 1-3. Akan tetapi, Alves mengungkapkan bahwa cedera yang dialaminya tidak seperti yang diberitakan di media.

Cedera itu dia derita ketika pemain berusia 33 tahun tersebut ditekel oleh winger Genoa, yakni Lucas Ocampos di menit ke-14 jelang laga ini berakhir. Dani Alves terlihat kesakitan dan akhirnya harus keluar dari lapangan dengan cara ditandu.

Selesai laga, Bianconeri memberikan pernyataan bahwa terdapat cedera patah di bagian tulang fibula kaki kiri pemainnya tersebut. Tetapi, demi mendapat hasil yang lebih efisien dan mengeathui berapa berat cederanya pemain yang direkrut dari Barcelona itu, tim medis akan melakukan pemeriksaan medis di hari ini (28/11/2016), waktu setempat.

Beberapa media di Italia memprediksikan bahwa Alves akan membutuhkan waktu kurang lebih empat bulan untuk kembali merumput. Walau begitu, lewat media sosial, Alves mengatakan bahwa berita tersebut tak sepenuhnya benar.

Dalam akun Instagramnya, dia mengucapkan rasa terima kasihnya dengan semua pesan yang berisi dukungan padanya. Dia menyadari bahwa pekerjaannya dekat dengan peristiwa dan masalah seperti ini.

” Aku juga ingin mengatakan pada semua teman-teman dan keluargaku jika cederaku tidak seperti yang dibicarakan akhir-akhir ini. Aku akan kembali beraksi, bermain dengan baik dan melanjutkan prestasi yang sudah kuperoleh, terima kasih untuk semuanya, ” lanjutnya.

Dani Alves merupakan salah satu pemain yang penting untuk tim Juventus di musim ini. Dia sudah tampil dalam 13 laga di semua kompetisi, termasuk delapan laga di Serie A dengan satu gol. Selain Alves, Leonardo Bonucci juga menepi karena terkena cedera.