M’Baye Niang Merasa Bersalah Dengan Tendangan Penaltinya

Striker AC Milan, yakni M’Baye Niang merasa bersalah setelah penaltinya tak berhasil menjadikan timnya menang. Laga akhirnya dimenangkan AS Roma dengan skor 0-1. Untuk itu, Niang berencana tidak akan bermain dalam penalti dulu.

Berlaga di Olimpico, pada Selasa (13/12/2016) dinihari WIB, AC Milan mendapatkan penalti setelah Gianluca Lapadula terhalang Wojciech Szczesny pada babak pertama. Niang kemudian menjadi penendangnya, namunm sepakannya dapat dihalau kiper Roma itu.

Setelah istirahat, Giallorossi sukses menciptakan gol penentu keberhasilan dari Radja Nainggolan di menit ke-62. Jika saja tendangan M’Baye Niang dapat menajdi gol mereka, hasil laga akan berbeda.

Itu menjadi penalti keempat dari tujuh lainnya yang tak dapat dia lakukan. Sebelumnya, pemain dari Prancis itu juga tak berhasil ketika Milan menang dengan skor 2-1 atas Crotone. Penalti itu sempat menjadikan Niang berebut dengan Lapadula.

” Bagiku, kami bermain dengan sangat baik sebagai sebuah tim. Tetapi, sangat di sayangkan bahwa tendangan tersebut tak dapat memperoleh hasil. Kami bermain dengan sulit. Aku menyesal dengan tendangan yang tak dapat aku selesaikan dengan baik, ” ungkap Niang.

” Tidak ada konflik dengan Lapadula. Malam ini sebelum penalti, dia mengatakan padaku untuk tetap baik dan tenang. Penalti selanjutnya akan menjadi miliki Gianluca Lapadula, karena dia memak layak mendapatkannya dan kini dia optimis daripada aku, ” ucapnya.

Kegagalan ini menjadikan AC Milan berada di posisi ketiga dengan hasil 32 poin, selisih dua poin dari AS Roma dan tujuh poin dari Juventus yang kini menduduki posisi puncak klasemen sementara.