Juventus Kalahkan Sampdoria, Massimiliano Allegri Bahagia

Juventus mendapat keberhasilan yang baik saat melawan Sampdoria di giornata 10. Melihat penampilan timnya tersebut, Massimiliano Allegri sangat senang. Juve sukses dengan skor akhir 4-1 dalam laga Serie A yang dilaksanakan di Juventus Stadium, pada Kamis (27/10/2016) dini hari WIB.

Keberhasilan itu tak hanya menjadi balasan karena kegagalan meladeni AC Milan di penghujung minggu yang lalu, akan tetapi juga menjaga tempat Juventus di atas klasemen kali ini. Kini, Bianconeri ada di posisi atas dengan nilai 24, selisih dua poin dari AS Roma yang ada di peringkat kedua. Untuk Massimiliano Allegri, kemenangan dari Il Samp menjadi hal yang positif.

” Penting untuk kami dalam memulai laga dengan pola permainan yang gedit. Hal ini dikarenakan, ┬áSamp menang dalam melawan Genoa di akhir pekan lalu, ” ujar Allegri.

Karena performa yang baik tersebut, kurang dari 10 menit laga berlangsung, Juve sudah sukses dengan skor 2-0. Giorgio Chiellini mencetak gol pada menit keempat, sebelum Mario Mandzukic menambah skor selanjutnya di menit kesembilan.

” Saya bahagia menyaksikan Mario Mandzukic melakukan gol, Gonzalo Higuain juga bermain baik. Semua pemain di tim saya bermain dengan baik. Saat Higuain berada di posisi penyerang tengah, Mandzukic dengan gesit bergerak di lapangan. Ini adalah hal yang baik, ” ucap Allegri.

Lebih lanjut, pelatih Juventus ini menuturkan bahwa Neto juga melakukan gerakan yang dapat menyelematka tim. Claudio Marchisio memiliki kinerja yang baik. ” Kami berlaga dalam laga Serie A ini dengan sangat memuaskan. Memainkan bola dengan sangat cepat dan itulah yang harus terjadi, ” kata Allegri.