Juventus Berupaya Dapatkan Pemain Schalke 04 Ini

Berita tentang keinginan Juventus membeli bek kiri dari Schalke 04, yakni Sead Kolasinac tidaklah gosip semata. Direktur Juventus, yakni Giuseppe Marotta secara tegas terbuka dengan berita tersebut dan ingin merektur pemain dari Bosnia Herzegovina tersebut.

Nama Sead Kolasinac sejak seminggu yang lalu selalu disebut-sebut akan segera bergabung dengan Juventus. I Bianconeri disebutkan ingin membelinya di musim panas mendatang karena dapat didapatkan dengan tanpa membayar alias gratis. Kontrak pemain ini bersama Schalke akan segera usai di musim yang akan datang.

Juve akan membeli pemain 23 tahun ini lebih cepat di bulan Januari ini jika bek senior Patrice Evra memutuskan akan hengkang dari Turin. Evra diberitakan akan kembali ke Manchester United atau memilih memperkuat Valencia.

Marotta mengungkapkan bahwa klubnya memang sudah lama memperhatikan Kolasinac. Juve sudah memikirkan waktu yang tepat untuk menddapatkan pemain baik di musim panas yang akan datang atau menunggu Januari ini.

” Kami sudah lama ingin mendapatkan Sead Kolasinac. Dia merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Juventus. Pemain ini adalah peluang yang pas dan mendapatkannya menunggu waktu ketika kontrakanya usai. Akan tetapi, dia juga banyak diinginkan klub besar lainnya, ” papar Giuseppe Marotta.

Lebih lanjut, salah satu petinggi dari Juventus ini sedang memikirkan ide terkait kesepakatan bagi pemain Schalke 04. “ Kita akan melihat apa yang akan terjadi nanti, ” lanjut mantan petinggi dari klub Sampdoria tersebut.