Juventus Akan Tetap Pertahankan Massimiliano Allegri

Direktur Umum dari klub Juventus, yaitu Beppe Marotta akhirnya mengungkapkan terkait beberapa rumor mengenai masa depan klubnya. Diantaranya adalah menjaga Massimiliano Allegri untuk tetap menjadi pelatih dari klub tersebut di musim ini.

Banyak berita yang mengungkapkan bahwa Massimiliano Allegri akan menjadi pelatih dari Arsenal di musim yang akan datang, untuk mengganti posisi Arsene Wenger.

” Kami sangat bekerjasama demi mendapat tujuan. Ini menjadi musim ketiga Allegri dengan kami. Saya rasa hubungan tersebut akan menjadi dasar untuk pihak klub dalam memperbaharui kerja sama sampai tiga atau empat tahun yang akan datang, ” ujar Marotta.

Marotta mengungkpkan bahwa Allegri paling sering disebut sebagai pengganti dari pelatih Arsenal kini, Arsene Wenger. Padahal, baginya terdapat empat pelatih yang lain yang juga disebutkan akan mengasuh The Gunners.

Selain mengenai Allegri, Marotta juga membicarakan masa depan mantan pemain Manchester United, Patrice Evra. Evra memang kini tidak sering berada di skuat Juventus di Liga Italia. Ketika berlaga tandang ke Fiorentina, Senin (16/1/2017), pemain ini juga tidak merumput. Terdapat berita bahwa Evra memperoleh tawaran dari Valencia dan Crystal Palace.

” Tidak ada berita terkait Evra. Dia masih memikirkan masa depannya. Evra merupakan seorang pemain yang baik dan masa kerjanya akan usai di bulan Juni nanti, ” ujar Marotta.

Lebih lanjut, Beppe Marotta juga mengungkapkan mengenai kinerja Juventus dalam mengasuh pemain muda. Mereka terakhir melatih bek 22 tahun dari Atalanta, Mattia Caldara, serta pemain berusia 20 tahun dari Ascoli, Riccardo Orsolini. Nantinya mereka akan masuk di musim panas nanti.