Jelang Lawan Fiorentina, Stefano Pioli Ingin Inter Milan Kembali Mematikan

Kegagalan yang diperoleh oleh Inter Milan saat menghadapi Hapoel Be’er Sheva di Liga Europa memang buruk. Melawan Fiorentina dalam turnamen Serie A, Inter dipaksa untuk segera bangkit dan melancarkan aksinya lagi.

Inter Milan gagal dalam laga Liga Europa tersebut yang dilaksanakan di markas Hapoel Be’er Sheva, pada Jumat (25/11/2016) dinihari WIB yang lalu. Sempat lebih dulu mencetakkan skor 2-0, mereka kemudian gagal bertahan dan laga usai dengan skor 2-3. Hasil itu menjadikan Inter tak dapat meneruskan langkahnya.

Laga sulit lainnya sudah menunggu Inter di Serie A. Mereka akan melawan Fiorentina di giornata 14, pada Selasa (29/11/2016) dinihari WIB, yang akan dilaksanakan di Giuseppe Meazza. Jelang laga tersebut, Stefano Pioli memiliki harapan besar dengan kemajuan Inter.

” Kami sangat ingin membalasnya. Kami bermain dengan baik dalam waktu 45 menit malam itu namun selanjutnya kami bermain dengan sangat terpuruk setelah jeda. Saya memiliki tim yang pintar yang dapat bermain dengan baik di 90 menit, ” ujar Pioli.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan tidak menyukai hal yang mengungkapkan bahwa mereka kehilangan arah saat menghadapi Hapoel Be’er Sheva. “ Kami sudah berpikir akan menang. Saya ingin tim dapat bermain dengan baik lagi. ”

Jelang melawan Fiorentina, Stefano Pioli mengungkapkan bahwa mereka adalah tim yang hebat dan dengan kekalahan Inter di Liga Europa, membuat tim ini akan kembali ke jalurnya lagi dan bermain dengan menyulitkan lawan. Inter Milan kini sudah ada di posisi ke-9 klasemen dengan perolehan 18 poin dari 13 laga. Kemenangan melawan Fiorentina akan menjadikan mereka melaju ke posisi lebih baik.