Ini Harapan Luciano Spalletti Untuk AS Roma Di 2017

Pelatih AS Roma, yakni Luciano Spalletti mengatakan bahwa dia memiliki rencana masa depan di tahun 2017 ini. Spalletti ingin menjadikan Roma sebagai klub yang bekerja lebih baik tiap waktu dan meraih gelar juara.

Dalam Serie A, AS Roma kini masih jauh dari Juventus. Mereka baru mendapatkan 38 poin dari 18 laga, Giallorossi selisih empat poin dari Juve yang juga masih memiliki satu laga yang belum dituntaskan. Di sisi lain, untuk Liga Europa, Roma sudah masuk dalam babak 32 besar. Mereka akan segera melawan tim La Liga, Villarreal.

Spalletti ingin agar tahun baru ini, Roma memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bisa menjadi yang teratas. Itu sebabnya, dia ingin di tahun ini timnya berupaya lebih keras tiap hari. ” Ketika saya masih anak-anak, kakek dan nenek saya mengatakan bahwa apa yang diinginkan pada 1 Januari akan terjadi selama setahun, ” ujar Spalletti.

Pelatih ini mengatakan bahwa di Roma, mereka ingin lebih baik di awal Januari, mencoba melaksanakan semuanya sebagai awal dari hasil 356 trofi mini. ” Jika kami sukses mendapatkan trofi mini harian, maka di akhir tahun kami bermain dengan mengesankan. Tidak selalu harus terus bekerja, namun dengan cara yang tepat per waktu. ” ujarnya lagi.

Luciano Spalletti juga berharap 2017 semakin baik dari tahun lalu, termasuk pemainnya yang tetap fit. AS Roma akan segera memulai tahun ini dengan laga di rumah Genoa dalam giornata 19 Serie A, Minggu (8/1/2017) malam WIB.