Ingin Pindah Dari West Brom, Saido Berahino Diincar Dua Klub Ini

AS Roma dan Inter Milan disebut-sebut bersaing untuk memperoleh seorang penyerang dari West Bromwich Albion, yaitu Saido Berahino.

Berita yang beredar menyebukan bahwa Saido Berahino akan hengkang dari West Bromwich Albion dan memang banyak media yang sudah menyebutkan hal tersebut beberapa bulan terakhir. Ia dinilai tak nyaman karena jarang bermain di Liga Inggris selama musim ini. sementara, kontraknya akan usai di musim panas mendatang.

Media di Italia, mengatakan kini Berahino mendapat nilai sekitar 8 juta euro, dalam klausul terkininya dinyatakan bahwa ia dapat hengkang dari klub dengan biaya 300 ribu euro dalam bursa transfer bulan Januari yang akan datang.

Di sisi lain, pelatih West Brom, yakni Tony Pulis sudah mengungkapkan bahwa klubnya harus mendapatkan pemain yang baru jika memang penyerang mereka ini akan meninggalkan tim tahun mendatang.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah tidak masuk dalam lagi dalam susunan skuad Albion setelah kalah dari Bournemouth, pertengahan September yang lalu. Akan tetapi, para petinggi klub juga ingin Berahino tetap ada dalam tim. John Williams mengungkapkan bahwa dia akan mencoba menahan pemain ini dengan kontrak baru durasi yang lama.

Walau demkian, pemain Inggris U-20 itu sampai saat ini masih belum mau memperbaharui kontraknya dengan klub yang dia perkuat sejak kecil.

” Ini sudah pernah dia alami. Saido Berahino pernah ingin pindah dan kini terjadi lagi. Kami harap dia bertahan di ingin ia tetap bertahan di West Bromwich Albion. Waktu yang dia butuhkan untuk menjadi pemain yang tangguh. Namun, semuanya ada di tangannya, ” ujar Tony Pulis.