Higuain Resmi Kenakan Nomor Punggung 9 Di Juventus

Pemain serang timnas Argentina yakni Gonzalo Higuain sudah resmi menjadi pemain Juventus. Dalam klubnya yang baru, Higuain akan mengenakan seragam dengan nomor punggung sembilan.

Gonzalo Higuain masuk ke Juventus setelah memilih hengkang dari Napoli disusul dengan klausul buy-outnya senilai 90 juta euro yang diberikan. Setelah proses kepindahannya selesai dilakukan, ‘El Pipita’ lanjut dengan tes medis yang dilaksanakan pagi ini (27/7/2016) waktu setempat.

Setelah itu, Higuain memasuki markas besar Juve dengan hadir di balkon untuk menampilakn jersey barunya dengan nomor sembilan untuk para Juventini yang sudah menantinya keluar. Sembilan merupakan nomor yang awalnya digunakan oelh Alvaro Morata di musim yang lalu, sekaligus nomornya selama memperkuat Napoli.

Higuain merasa hal tersebut sangatlah baik baginya. Dia mengungkapkan rasa bahagianya dapat bergabung dengan klub ini dan akan memulainya musim ini dengan penuh harapan yang hebat. ” Kami memiliki tim yang begitu tangguh, kami juga punya klub yang hebat dan kami ingin agar semua penggemar senang dengan apa yang akan kami capai. ” ungkapnya.

Higuain akan berduet dengan Paulo Dybala untuk mengisi posisi di lini depan Juventus. Dirinya mengakui sudah mengenal Dyala sebelum memutuskan pindah ke klub ini, yakni dari tim nasional. Keduanya memiliki hubungan yang begitu baik.

” Dybala mengatakan pada saya bahwa Juventus merupakan tim yang begitu baik dan memiliki kekeluargaan yang tangguh. Kami menginginkan dapat berbuat yang terbaik untuk musim baru ini, ” tutup Gonzalo Higuain.